Ketua DPRD Mas Dion Support Program MWCNU dan Fatayat Grati Pasuruan

Admin JSN
08 Juli 2023 | 23.50 WIB Last Updated 2023-07-09T09:45:14Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Hadir pada penghujung acara, Mas Dion, nama panggilan ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono langsung memberikan statemen menyenangkan pada peserta pelantikan pengurus MWC NU kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Dan Pimpinan Ranting Fatayat NU Anak Se-PAC Fatayat NU Grati Kabupaten Pasuruan 8/7/2023. 

Berlangsung di MAN IC, Sudiono pada kalimat pembuka usai salam langsung menyampaikan supportnya untuk NU dengan memberi bantuan kas 5 juta.

"Saya siap mensupport apapun yang dibutuhkan NU, Sementara saya membantu secara pribadi untuk kas MWC 5 juta," ucapnya sontak mendapat aplaus bergemuruh dari peserta yang usai pelantikan.

Selanjutnya, Sudiono juga menyampaikan keinginan untuk membuat kegiatan melibatkan seluruh struktur organisasi NU. 

"Saya akan terus berjuang berkhidmat untuk NU. Wacana selanjutnya adalah jalan sehat sarungan pada hari santri berhadiah kambing," tutur Sudiono. 

Menjadi pembicara didampingi ketua MWCNU Gus Bayhaqi Kadmi yang juga ketua FPK kabupaten Pasuruan, Mas Dion tak surut ketika diajak foto bersama. 

Dengan ramah dia melayani permintaan fatayat, duduk bersama pengurus MWC NU yang baru dilantik berlatar fatayat NU. Melayani wawancara dan ikut pula foto bersama mahasiswa UB yang sedang MMD, Mahasiswa Membangun Desa.

Pelantikan Pengurus MWC NU Grati Masa Khidmat 2023-2028 menjadi momen yang memancarkan semangat baru bagi NU Grati. 

"Harapan kami, ada banyak energi anak muda, generasi milenial yang masuk di jajaran wakil sekretaris, bahkan wakil Ro'is itu juga banyak para Kiyai-kiyai muda, dari alumni-alumni pondok pesantren ternama di Jawa Timur. Paling tidak, mereka bisa mewarnai, menjadi litle-litle Gus Baha atau Habib Jakfar dalam membina ke-NU-an, keislaman, kebangsaan, dalam wadah Ahlussunnah wal Jama'ah dan Pancasila," ungkapnya.

Dengan kolaborasi dan keterlibatan generasi milenial, NU Grati siap menghadapi tantangan zaman, mengokohkan ke-NU-an, dan mengabdi untuk masyarakat dan bangsa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Mas Dion Support Program MWCNU dan Fatayat Grati Pasuruan

Trending Now