Kajari Kabupaten Pasuruan dalam HUT ke-23 IAD Ucapkan Bintangpun Bisa Dicopot

Admin JSN
21 Juli 2023 | 21.47 WIB Last Updated 2023-07-21T15:02:08Z


Kajari Kabupaten Pasuruan dalam HUT ke-23 IAD Ucapkan Bintangpun Bisa Dicopot 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 dengan megah di gedung Kejari Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Acara tersebut dihadiri oleh para istri jaksa anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Jumat 21/7/2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan,  Abdi Reza Pahlevi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota IAD dan memberi pesan pada para istri jaksa agar bijaksana dalam penggunaan media sosial. 

Dalam sambutannya, Kajari Reza mengingatkan bahwa penggunaan media sosial harus dilakukan dengan hati-hati dan bijaksana, karena ketidaktahuan dalam bermedia sosial bisa berakibat buruk. Ia bahkan menyatakan bahwa bintang pun bisa dicopot akibat perilaku keluarga yang kurang bijaksana dalam menggunakan media sosial.

"Sekarang jamannya medsos, tentu kita harus lebih hati-hati. Lebih bijak dalam menggunakan medsos. Bintangpun bisa dicopot gara-gara anak, istri yang tidak bijak dalam menggunakan medsos. Untuk menjaga perasaan masyarakat yang sudah susah di luar sana jangan kelebihan-kelebihan dibuka dimuka umum, misal membeli barang mewah, janganlah," ungkap Kajari.

Pada kesempatan yang sama istri Kajari Kabupaten Pasuruan Anggi Abdi Reza , juga turut memberikan sambutan. Ia berharap agar peringatan HUT ke-23 IAD menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota IAD dalam bersikap dan berperilaku baik sebagai individu, anggota organisasi, dan warga masyarakat. Ia menegaskan bahwa kekompakan dan semangat mendukung suami dalam penegakan hukum merupakan komitmen IAD untuk menciptakan perubahan positif dalam diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, juga diberikan penghargaan kepada anak-anak jaksa yang telah mencatatkan prestasi gemilang. 

Acara peringatan HUT ke-23 IAD ini menggarisbawahi tema utama, yaitu "Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota IAD dalam Mendukung Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis." 

Tema ini menunjukkan komitmen IAD dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas, disiplin, dan kepedulian terhadap kemaslahatan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajari Kabupaten Pasuruan dalam HUT ke-23 IAD Ucapkan Bintangpun Bisa Dicopot

Trending Now