Jalin Silaturahmi tanpa Batas, Banser Lumajang Long March Menuju Habib Lutfi Bin Yahya

Admin JSN
29 Juli 2023 | 17.31 WIB Last Updated 2023-07-29T10:32:12Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Anggota Satkoryon Jatiroto Satkorcab Banser Lumajang melaksanakan long march bergerak menuju kediaman Habib Lutfi Bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah. Syamhaji, seorang pria berusia 66 tahun dari Desa Jatiroto, Lumajang, Pada hari Kamis, 27 Juli 2023, 

Berangkat dari Gedung 1 PCNU Lumajang dengan dukungan dari Ketua PC GP Ansor Lumajang dan Wakasatkorcab Lumajang pada pukul 15.00 WIB.

Rute perjalanan yang Ia lewati banyak kota dan wilayah di Jawa Timur, seperti Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, dan Tuban, hingga akhirnya mencapai tujuan akhir, Pekalongan, Jawa Tengah. Di tengah perjalanan yang panjang, sahabat Banser Satkoryon Jatiroto ikut berjaga-jaga untuk memastikan keselamatan rombongan.

Meski era teknologi, Syamhaji hanya dapat mengandalkan ponsel jadul karena tidak memiliki WhatsApp. Meski demikian hal ini tidak mengurangi semangatnya dalam menjalin tali silaturahmi. Ia dengan penuh semangat mengadu langkah demi langkah, menapak long march. 

Tembusan berita disampaikan kepada Ka. Asinfokom Satkorwil Banser Jawa Timur dan Kasetma Satkorcab Banser Lumajang sebagai bentuk apresiasi dan informasi kepada jajaran terkait.

Hamdan Zarkasyi Luthfi, Ka. Biro Infokom Satkorcab Banser Lumajang, berharap long mari dapat menginspirasi dan memperkuat rasa kebersamaan serta semangat dalam menjalin tali silaturahmi antarwarga.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya," ujar Hamdan

Hingga berita ini diturunkan, dikabarkan Banser sepuh Syamhaji sudah menapaki wilayah Pasuruan. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi tanpa Batas, Banser Lumajang Long March Menuju Habib Lutfi Bin Yahya

Trending Now