Istilah Lain Brio Biru yang Viral Tentang Solar Busuk

04 Juli 2023 | 04.55 WIB Last Updated 2023-07-03T21:55:31Z


JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM:

Baru-baru ini media sosial Tik Tok maupun Twitter sedang dihebohkan dengan viralnya sebuah mobil Brio berwarna biru, banyak dari mereka yang bertanya " Kenapa dan apa Kronologi atau penyebab mobil Brio biru tersebut Viral. 

Honda brio biru belakangan ini sedang jadi perbincangan di media sosial dan viral. Pasalnya, salah satu akun TikTok bernama @brio_std diduga menyindir mobil lain yang menggunakan bensin pertalite. 

Meski begitu, video tersebut sudah menghilang alias dihapus. Namun, videonya sudah terlanjur viral dan banyak yang membagikan ulang tulisan akun tersebut.

Yang penting gak ngantri pertalite dan solar busuk cuaksss,” tulis akun biro biru, dikutip VIVA Otomotif Rabu, 28 Juni 2023.

Unggahan itu pun membuat para pemilik mobil lainnya merasa tersindir. Akun tersebut pun kembali menyinggung dengan pemilik mobil bermesin diesel yang knalpotnya mengeluarkan asap tebal.

Yang di bahas solar goceng sama pertalite. Kok yang panas user cumi darat. Cuaksss,” ujarnya lagi seolah menyindir. 

Asal mula lucu yang di bahas solar busuk, kok user diesel yang panas. Kalo saya nyebut brand mobil baru boleh panas. Pertanyaan saya satu, emang situ pada pake solar busuk? Enggak kan?” imbuh nya di video lain.(edr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istilah Lain Brio Biru yang Viral Tentang Solar Busuk

Trending Now