HUT Kelatnas PD Berikut Pemberian Seragam kepada Satpol PP

Admin JSN
17 Juli 2023 | 10.44 WIB Last Updated 2023-07-17T03:44:40Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka memperingati HUT Ke-68, Keluarga Silat Nasional Indonesia (Kelatnas) Perisai Diri (PD) Cabang Kota Pasuruan, menggelar tasyakuran pada Minggu, 16 Juli 2023. Acara yang diselenggarakan di sekretariat SDN Bangilan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Gundono pada pukul 8 pagi.

Dilanjutkan dengan pembacaan lagu Indonesia Raya dan mars PD oleh Dirigen az-Zahra. Sebanyak 10 orang Pesilat Perisai Diri memeriahkan acara dengan menampilkan aksi pencak silat di tengah arena yang disediakan

Rupa-rupanya, selain pemotongan nasi tumpeng oleh ketua PD, turut menyertai juga perayaan kenaikan pangkat, pemberian piagam untuk wali murid yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara HUT kelatnas PD, dan pemberian seragam kelatnas PD secara simbolis kepada satpol PP.

"Setelah menempuh beberapa bulan latihan ekstra dan melewati ujian kenaikan tingkat (UKT) akhirnya pada pagi ini, sebanyak 98 peserta mendapatkan ijasah ukt," terang sang moderator di tengah arena panggung acara.

Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri atau disingkat Kelatnas Indonesia Perisai Diri sendiri adalah organisasi olahraga beladiri yang didirikan oleh pendekar purna R.M. Soebandiman Dirdjoatmodjo pada tanggal 2 Juli 1955 di Surabaya. Kelatnas Indonesia Perisai Diri cabang Pasuruan kantor sekretariatnya bertempat di jl. Alun-alun Utara no 5 kec. Panggungrejo 67111 kota Pasuruan, Jawa Timur.

"Semoga kelatnas PD semakin maju dan anak didiknya meraih prestasi sebanyak-banyaknya," doa pengurus PD di akhir acara. (Edelweis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Kelatnas PD Berikut Pemberian Seragam kepada Satpol PP

Trending Now