Guest House Hasanah Jl. Buring, Penginapan Terbaik degan Harga Paling Ramah di Kota Malang

Admin JSN
19 Juli 2023 | 11.36 WIB Last Updated 2023-07-23T08:05:58Z


Guest House Hasanah Jl. Buring, Penginapan Terbaik degan Harga Paling Ramah di Kota Malang

WISATA | JATIMSATUNEWS.COM:Bagi mereka yang sedang mencari tempat menginap yang nyaman dan memberikan layanan yang prima dengan harga paling ramah, Guest House Hasanah merupakan pilihan sempurna. 

Guest House Hasanah telah tersebar di berbagai wilayah Malang Raya dan menjadi rujukan bagi keluarga yang sedang bertandang ke daerah tersebut.


Terkhusus Guest House Hasanah di jalan Buring Kota Malang, penginapan melati rasa hotel berbintang ini menyediakan berbagai fasilitas unggulan yang membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Berkonsep tempoe doeloe jaman Belanda, gedung kuno yang tetap terawat ini menyuguhkan nuansa eksotis sejak pintu depan. Furniture kayu,  jam kuno, pintu, hingga dinding yang tebal dan ukuran atap tinggi serta lantai kamar terasa betul kesan doeloenya.  Menyuguhkan sensasi berbeda ketika menginap di salah satu kamarnya yang luas dengan bed Queen Size dan sofa empuk berukuran besar melengkapi. 

 Fasilitas parkir mobil tersedia di luar gedung, sementara parkir motor dapat dilakukan di dalam gedung. Terdapat pula area khusus yang dilengkapi dengan jejeran kursi sebagai tempat untuk merokok. Tak hanya itu, tersedia juga meja dan kursi yang bisa digunakan untuk rapat atau pertemuan kecil.

Kamar-kamar di Guest House Hasanah dirancang untuk memberikan kenyamanan yang tak tertandingi. 



Kamar dengan harga terjangkau, weekday mulai Rp 175 ribu, menawarkan kasur berukuran king size, televisi, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, wastafel, WC duduk, kursi panjang, dan kaca. Sementara itu, untuk kamar dengan tarif lebih tinggi, Rp 200 ribu, tamu akan mendapatkan ruangan yang lebih luas.

Bagi mereka yang membutuhkan penginapan jangka panjang, Guest House Hasanah menyediakan opsi kos bulanan dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta per bulan. Pada paket ini, pembersihan kamar dilakukan sekali dalam seminggu, termasuk penggantian sprei yang dilakukan secara berkala.

Reputasi Guest House Hasanah sebagai tempat menginap syariah yang terjangkau dan nyaman juga telah diakui oleh beberapa tamu terkenal sebelumnya. Pegawai bank dan pemain sepak bola terkenal pernah mengambil program menginap selama sebulan di Guest House Hasanah.

"Terjangkau, dengan Rp 2,5 juta per bulan, tamu sudah dapat menikmati kamar superior," kata Dewi, salah satu petugas yang bekerja di Guest House Hasanah.

Bagi tamu yang khawatir kelaparan, di resepsionis tersedia berbagai pilihan cemilan dengan harga mulai dari Rp 3 ribu, juga mie instant siap seduh. Tersedia juga kopi instan dan peralatan mandi yang siap digunakan. Selain itu, tamu juga akan disambut dengan minuman selamat datang secara gratis, termasuk minuman panas atau dingin dengan teh celup dan gula yang disediakan.


Dengan berbagai fasilitas unggulan dan harga yang terjangkau, Guest House Hasanah hadir untuk memberikan pengalaman menginap yang damai dan tenang, senyaman di rumah sendiri. Bagi mereka yang mencari penginapan di Malang Raya, Guest House Hasanah menjadi pilihan utama untuk menikmati kenyamanan dan layanan yang prima. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guest House Hasanah Jl. Buring, Penginapan Terbaik degan Harga Paling Ramah di Kota Malang

Trending Now