Futsal Bersama Jaga Soliditas Panwas dan PKD Grati 

Admin JSN
10 Juli 2023 | 15.06 WIB Last Updated 2023-07-10T08:10:48Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pentingnya menjaga soliditas dan kekeluargaan dalam suatu organisisi agar tetap utuh, harmonis dan terkoordinir dalam menjalankan tugasnya. 

Pun demikian dengan Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam) mempunyai tugas berat dalam melaksanakan proses penyelenggaraan Pemilu maupun Pilkada, dibutuhkan semangat tersebut oleh tim/organisasi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. 

Disela waktu dimulainya pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, Panwaslu bersama Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) Kecamatan Grati, menggelar pertandingan persahabatan dengan bermain futsal pada hari Senin, 10/7/2023, dilapangan Futsal Desa Kalipang Kecamatan Grati. 


Pertandingan persahabatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempertahankan soliditas dan kekeluargaan penyelenggara Pemilu di Kecamatan Grati, disela dimulainya tahapan Pemilu maupun Pilkada serentak tahun 2024 agar selalu bersinergi dalam pelaksanaan dan pengawasan tahapan Pemilu maupun Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti. 

"Tujuan kami mengadakan futsal ini, tidak lain adalah untuk mempererat persaudaraan, soliditas organisasi, sekaligus merefresh dari rutinitas kegiatan. Juga menjaga kekompakan Panwas, staf dan PKD, insyaallah kegiatan ini akan kami agendakan 1 bulan sekali" ungkap Paijin, Ketua Panwascam Grati, Divisi SDM, Organisasi dan Data Informasi. 

Berlangsung selama 1 jam, dimulai pukul 13.00 wib, hadir dalam pertandingan tersebut ketua bersama staf Panwascam dan PKD se-Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Ang






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Futsal Bersama Jaga Soliditas Panwas dan PKD Grati 

Trending Now