Evaluasi Kelurahan Berseri Menuju Madya Provinsi Jawa Timur

Admin JSN
06 Juli 2023 | 09.13 WIB Last Updated 2023-07-06T02:13:30Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Dinas Lingkungan Hidup provinsi Jawa Timur melakukan evaluasi terhadap Kelurahan-Kelurahan yang ikut "Kelurahan Berseri Menuju Madya" Rabu(05/07/2023). Evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa Kelurahan tersebut sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan, dan menjaga lingkungan yang sehat dan bersih.

"Untuk Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggung Rejo Kota Pasuruan di wakili oleh RW. 01, RW. 04, dan RW. 07 yang terbaik di Kelurahan Bugul Lor. Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Jawa Timur mengatakan penghargaan "Kelurahan Berseri Menuju Madya" diberikan kepada Kelurahan yang berhasil memenuhi beberapa kriteria, antara lain, memiliki sistem pengelolaan sampah yang baik, terdapat taman atau area hijau yang cukup, serta mendukung program penghijauan dan pengurangan polusi udara," pungkasnya.

 Dalam evaluasi ini, Dinas Lingkungan Hidup akan melihat sejauh mana Kelurahan tersebut menjalankan sistem pengelolaan sampah yang baik, apakah taman atau area hijau yang tersedia terawat dengan baik, serta apakah program-program penghijauan dan pengurangan polusi udara dijalankan dengan baik.

 Diharapkan dengan adanya evaluasi ini, nantinya Kelurahan-Kelurahan yang mendapatkan penghargaan "Kelurahan Berseri Menuju Madya" bisa terus mempertahankan prestasinya dan menjadi contoh bagi Kelurahan-Kelurahan lain dalam menjaga lingkungan yang sehat dan bersih.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Evaluasi Kelurahan Berseri Menuju Madya Provinsi Jawa Timur

Trending Now