Dua Pesan Direktur PAI saat Sosialisasi Peserta PPG Dalam Jabatan Batch 2 Mata Pelajaran PAI

Admin JSN
17 Juli 2023 | 17.41 WIB Last Updated 2023-07-17T10:44:38Z


Dua Pesan Direktur PAI saat Sosialisasi Peserta PPG Dalam Jabatan Batch 2 Mata Pelajaran PAI

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Batch 2 Tahun 2023 akan segera digelar di Kabupaten Malang. Dalam rangka memastikan kelancaran program tersebut, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kabupaten Malang, Ketua KKG PAI Kabupaten Malang, Ketua MGMP PAI SMP Kabupaten Malang, serta Tim Pengelola PPG Dalam Jabatan Batch 1 Tahun 2023 diundang untuk menghadiri sesi sosialisasi peserta PPG, 17 Juli 2023.

Berlangsung di ruang dekan,  dihadiri Direktur PAI Dr. H.Amrullah MSI dan Dr. Muhammad Wahid, MA pertemuan berlangsung dalam suasana saling berhadapan. 

Usai pertemuan  ketua MGMP PAI SMP Asrori menyampaikan pesan Direktur PAI bahwa ada dua hal yang harus dilakukan  GPAI peserta PPG. 

"Pertama, GPAI harus bisa menyesuaikan diri dengan regulasi yang ada. Kedua, GPAI harus serius mengikuti PPG,  karena tujuan utama adalah meningkatkan kompetensinya," tutur Asrori yang hadir bersama dengan  Bahrudin Ketua KKG PAI Kab Malang dan Kasi Pais Kemenag Kab Malang Bapak Rosidi, M. Ag

Acara sosialisasi dilaksanakan pada Hari Senin, 17 Juli 2023, mulai pukul 09.30 hingga 13.00 WIB. Memberikan informasi penting mengenai pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Batch 2 Mata Pelajaran PAI Tahun 2023. Peserta diharapkan memahami dengan baik tujuan, jadwal, serta persyaratan yang harus dipenuhi dalam program ini guna meningkatkan profesionalisme guru di Kabupaten Malang. ans





Dalam rangka memaksimalkan partisipasi Bapak/Ibu peserta, diharapkan kehadiran pada acara sosialisasi ini. Hal ini akan membantu memastikan kelancaran pelaksanaan program PPG Dalam Jabatan Batch 2 Tahun 2023 dan meningkatkan kualitas pendidikan agama Islam di wilayah tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pesan Direktur PAI saat Sosialisasi Peserta PPG Dalam Jabatan Batch 2 Mata Pelajaran PAI

Trending Now