Cara Marwa, Dosen Cantik dengan Penghasilan Tambahan 2,6 Juta Per Minggu

Admin JSN
30 Juli 2023 | 15.01 WIB Last Updated 2023-07-30T23:21:40Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: 
Marwa, seorang dosen di salah satu Universitas di Malang Raya, memiliki cerita menarik di luar dunia akademisnya. Dia berhasil mencapai kesuksesan sebagai mitra PT. BEST, sebuah perusahaan ekonomi kreatif yang terkenal. Selama hampir 1 tahun bermitra di PT. BEST, saat ini Marwa telah meraih pendapatan tambahan mencapai 2,6 juta per minggu, Minggu 30/7/2023.

PT. BEST adalah salah satu contoh ekonomi kreatif diakui dalam UU no. 24 tahun 2019 tentang Ekonomi Kreatif. Perusahaan ini merupakan hasil karya anak bangsa, didirikan oleh  H. Ferbian Agung dan beralamat di Kota Bandung. 

Meskipun bermodal receh, PT. BEST telah sukses menghasilkan milyaran rupiah dengan menjalankan sistem penjualan langsung berjenjang syariah (Direct selling). Tak hanya itu, perusahaan ini juga memiliki sertifikasi halal dari MUI dan izin kementerian perdagangan.
Bergabung menjadi mitra usaha di PT. BEST ternyata mudah dan gampang. Seperti yang dialami Marwa, dia lancar meraup jutaan rupiah karena didukung oleh mentor-mentor hebat yang membimbingnya serta tim yang luar biasa. 

Wuri Prihajati
"Keberhasilan saya tak lepas dari bimbingan para mentor hebat saya Bapak I Wayan Lingga dan Ibu Wuri Prihajati PNS TNI-AD serta kerja tim yang saling bersinergi" ucap Marwa. 


Diketahui Wuri Prihajati adalah sosok inspiratif di PT Best asal Malang yang berhasil meraup 7 Milyar hanya dalam waktu 4 tahun.

            I Wayan Lingga
 Sedangkan I Wayan Lingga adalah sosok purnawirawan  TNI Malang yang mementori Marwa dengan penghasilan mencapai 10 juta rupiah. 

Kini, Marwa telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dan membuktikan bahwa sukses finansial dan keberkahan dapat diraih dengan menjalankan bisnis ini. 

Ribuan masyarakat Indonesia telah mengalami manfaatnya, dengan berhasil melunasi utang dan terbebas dari riba, serta mendapatkan hadiah berupa motor, mobil, dan bahkan rumah setelah bergabung dengan PT. BEST.

Tertarik ingin seperti Marwa? Hubungi saja dia. Tak pelit ilmu dan bersedia mendampingi jika orang tersebut memiliki kemauan keras. 

"Tidak apa apa,  hubungi saja saya, chat boleh di nomor 0857-4589-0530.Akan saya bagi resep sukses ini," tuturnya ramah pada JatimSatuNews di sela kesibukan di hotel Pelangi. Ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Marwa, Dosen Cantik dengan Penghasilan Tambahan 2,6 Juta Per Minggu

Trending Now