Bea Siswa Prestasi Warnai Kemeriahan HBA Ke-63 Di Kejari Kabupaten Pasuruan

22 Juli 2023 | 20.57 WIB Last Updated 2023-07-22T13:58:07Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Tumpeng dan kue tart menjadi penanda dilaksanakannya perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Pasuruan, Sabtu 22/7/2023.

Diantara dekor pangggung yang indah, Kepla Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Abdi Reza Pahlevi melakukan pemotongan tumpeng. Nampak para kasi mendampingi, rona bahagia nampak,  senyum berpendar ke seluruh ruangan.

Tak hanya makan-makan,  puncak perayaan Hari Bhakti Adyaksa juga lebih istimewa dengan diberikannya penghrgaan pada jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang bernama Rudy. Sebuah kesempatan menempuh jenjang S2 jalur bea siswa diberikan padanya,  dalam rangka peningkatan kompetensi kemampunya sebagai jaksa. 

"Beasiswa yang diberikan oleh Kejaksaan Republik Indonesia kepada kami para insan Jaksa adalah supaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. Sehingga menjadi  penegak hukum yang berintegrasi, akuntabel, transparan dan profesional serta bisa dipercaya oleh masyarakat," papar Kajari Abdi Reza.

Mengenai pelaksanaan peringatan HBA ke-63 Kajari menyebutnya sesuai dengan perintah pimpinan.

"Sesuai dengan perintah dari pimpinan di pusat Pak Jaksa Agung,  mengusung tema Penegakan Hukum yang pProfesional dan Humanis. Semua kekurangan-kekurangan yang terjadi yang ada saat ini kita akan selalu berusaha untuk melakukan perbaikan perbaikan ke depan. Sehingga institusi Kejaksaan merupakan institusi penegak hukum yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat seluruh Indonesia ," ucap Kajari dalam sesi wawancara dengan JatimSatuNews.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bea Siswa Prestasi Warnai Kemeriahan HBA Ke-63 Di Kejari Kabupaten Pasuruan

Trending Now