Babinsa Monitoring Kegiatan "HAUL" Mbah Syakarudin Bin Sholeh Sumendi

09 Juli 2023 | 14.59 WIB Last Updated 2023-07-09T08:10:43Z
Foto: Suasana Haul Mbah Syakarudin Bin Sholeh Sumendi di Desa Kebun Candi



PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Sertu Ahmad Babinsa Koramil 0819/14 Gondang wetan Desa Kebun Candi Kec.Gondang wetan Kab. Pasuruan monitoring kegiatan Haul Mbah Syakarudin Bin Sholeh Sumendi di Desa Kebun Candi Kec Gondang wetan Kab. Pasuruan, Minggu(09/07/23). 

Kegiatan Haul tersebut di hadiri oleh Bapak M.Hidayatullah S.STP.MT (Camat Gondang wetan), Kpt Inf. Kariono (Danramil 0819/14 Gondang wetan), AKP Agus. SIK (Kapolsek Kebun Candi), Bapak Mahrus (Kepala Desa Kebun Candi), Sertu Ahmad (Babinsa Kebun Candi), Aiptu Mulyanto (Babinkantibmas Kebun Candi), KH.Imadudin Usman dari (Tanggerang), KH.Nurfadhil Satya Tirtayasa dari (Banten), KH. Mahmud perwakilan (keluarga Mbah Syakarudin), Asyid Sarif Zulfikar pembaca Qorik dari (Sidoarjo), Ulama Pasuruan dan panitia Haul Mbah Syakarudin dan Jamaah Haul Mbah Syakarudin. 

Dalam kegiatan Haul tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas turut Berpartisipasi dalam Pengamanan sehingga berjalan dengan Aman dan Lancar. Mereka berpatroli disekitar lokasi Haul untuk memastikan tidak ada gangguan Keamanan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Babinsa Sertu Ahmad kegiatan monitoring Haul merupakan salah satu bentuk tugasnya sebagai Anggota TNI dalam memberikan dukungan dan perlindungan kepada masyarakat di Desa Kebun Candi. "Dengan adanya kegiatan Haul tersebut, ia berharap mampu memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan Haul," pungkasnya.

Kegiatan Haul di Desa Kebun Candi Kec.Gondang wetan berjalan dengan Aman dan lancar, tanpa ada gangguan yang berarti. Babinsa juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, serta berharap masyarakat di Desa Kebun Candi dapat selalu menjaga Kerukunan dan Persatuan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Monitoring Kegiatan "HAUL" Mbah Syakarudin Bin Sholeh Sumendi

Trending Now