Setelah Ramai Diberitakan, Berikut Ungkapan Pinca BRI Sampang Rahmat Salim

Biro Madura
14 Juni 2023 | 08.16 WIB Last Updated 2023-06-14T01:23:36Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Terkait dengan pemberitaan BRI Cabang Sampang kembali membuat keluarga penerima manfaat (KPM) bansos bingung dan kecewa serta ramai diberitakan disalahsatu TV, Rahmat Salim Pemimpin Kantor Cabang BRI Sampang menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

"Pertama BRI telah menerima dan menindaklanjuti keluhan yang bersangkutan serta memastikan bahwa yang bersangkutan telah menerima bantuan tersebut pada hari yang sama tanpa ada penolakan maupun penundaan dengan jumlah yang sesuai, serta yang bersangkutan juga menyatakan bahwa tidak ada permasalahan terkait proses pencairan BPNT miliknya di BRI.

2. BRI merupakan salah satu bank yang ditunjuk untuk menyalurkan BPNT sesuai dengan data penerima yang diperoleh dari Kemensos. Seluruh Proses penyaluran Bansos melalui BRI menggunakan aplikasi. Aplikasi Sistem Kesejahteraan Sosial-Next Generation (SIKS-NG) yang dimiliki Kemenkeu berdasarkan perintah dari Kemensos.

3. Selain itu, BRI dalam menyalurkan Bansos senantiasa mengikuti Perpres, PMK 258 dan Pedoman Umum/Juknis penyaluran Bansos. Peran BRI sebagai bank penyalur Bansos adalah untuk men-deliver social value sebagai agen pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional hingga ke pelosok Negeri. 

4. Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG)," pungkas Rahmat Salim
Pemimpin Kantor Cabang BRI Sampang.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Ramai Diberitakan, Berikut Ungkapan Pinca BRI Sampang Rahmat Salim

Trending Now