Lagi dan Lagi, Kick Boxing SMAN 1 Gondanglegi Catat Prestasi

Admin JSN
10 Juni 2023 | 09.52 WIB Last Updated 2023-06-10T11:13:14Z
 
Kabar membahagiakan kembali datang dari Kick Boxing SMAN 1 Gondanglegi.

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kabar membahagiakan kembali datang dari Kick Boxing SMAN 1 Gondanglegi. Tri Bintang Pamungkas (XII MIPA 1), Amelia Putri Tinata (XII IPS 1), dan Akbar Maliki (X-5) mencetak prestasi luar biasa pada ajang Ngawi Kick Boxing Championship 2023 yang digelar pada Minggu, 19 Februari 2023. Pada kejuaraan ini, Tri Bintang Pamungkas (XII MIPA 1) berhasil memperoleh medali emas, Amelia Putri Tinata (XII IPS 1) memperoleh medali perak, dan Akbar Maliki (X-5) memperoleh medali emas.

Kejuaraan yang di gelar di Ngawi ini diikuti dengan serius oleh tim dari SMAN 1 Gondanglegi. Meskipun pertandingan digelar dengan kategori perorangan tetapi seluruh persiapan dilakukan tim secaraang dan terarah. Coach Roby, sapaan akrab beliau, yang merupakan pelatih tim kickboxing SMANGGI mengatakan bahwa seluruh anak didiknya siap bertanding dengan stamina fit dan tanpa cedera sebelumnya.

“Anak-anak fit dan siap bertarung,” tuturnya. 

Coach Roby yang juga merupakan pembina ekstrakurikuler berprestasi di SMANGGI inimembuktikan bahwa cabang olahraga ini layak dan masih menjadi salah satu olahraga unggulan di SMANGGI dengan banyaknya gelar juara yang diraih dalam kurun waktu 2 tahun terkahir. 

Hal tersebut dikuatkan oleh Bintang, salah satu atlet kickboxing SMANGGI yang juga atlet PORPROV Kickboxing Kabupaten Malang, yang menegaskan bahwa dari cabang ini SMANGGI mampu meroket meskipun dari cabang lain juga tak kalah banyaknya.

“Dari kickboxing ini SMANGGI tak terlampai perolehan juaranya, tak kalah dengan cabang lain, termasuk hockey," pungkasnya saat sesi wawancara selesai.

Koordinator ekstrakurikuler SMANGGI, Pak Sidik, sangat mengapresiasi capain tim kickboxing SMANGGI yang sangat luar biasa. Dengan pelatih yang andal dan atlet-atlet yang unggul, SMANGGI dan Kabupaten Malang mampu bersaing dalam olahraga ini. 

“Kedepannya, semoga anak-anak selalu rendah hati dan terus meningkatkan kualitasnya," pesannya untuk tim kickboxing SMANGGI.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi dan Lagi, Kick Boxing SMAN 1 Gondanglegi Catat Prestasi

Trending Now