Kemenag Pasuruan Berangkatkan Kuota Tambahan Kloter 85 Jamaah Haji ke Tanah Suci

23 Juni 2023 | 18.11 WIB Last Updated 2023-06-23T11:12:28Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Syukur Alhamdulillah Akhirnya, kloter 85 merupakan Kloter tambahan dari Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan langsung di terbangkan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Udara Internasional Raja Abdul Aziz Jeddah Saudi Arabia.
Alhamdulillah,Kloter 85 yang merupakan Kloter tambahan yang menghantarkan 35 Jamaah Haji Kabupaten Pasuruan dan 5 Jamaah Haji Kota Pasuruan telah diberangkatkan menuju tanah suci untuk menjalankan proses Ibadah Haji.

Pelepasan di daerah dilakukan dihalaman kantor Kementerian Agama kabupaten Pasuruan dan dihadiri oleh pejabat kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota Pasuruan serta dilepas langsung oleh Gus Mujib wakil Bupati,KH.Abdul Mujib Imron, Ketua PCNU KH.Imron Mutamakkin,Plh.Kakankemenag kabupaten Pasuruan,Fausi Kakankemenag Kota Pasuruan, Muhammad Muhlisin Mufa beserta para kasi dan jajarannya pada Kamis,22 Juni 2023 pukul 14.30 WIB untuk menuju Asrama Haji Embarkasi Surabaya.

Pelepasan Jamaah Haji Kloter 85 di Asrama Haji Embarkasi Surabaya dilakukan pada Jumat,23 Juni 2023 pukul 05.10 WIB dan dilepas secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram beserta para Kepala Kemenag ataupun  yang mewakili.Perlu diketahui,ada 16 kabupaten atau kota dan Provinsi (Termasuk Bali dan NTT) yang tergabung dalam Kloter 85 tersebut.

Semoga semua Jamaah Haji Indonesia Khususnya Kabupaten Pasuruan selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji di Tanah Suci dengan lancar dan menjadi Haji Mabrur Aamiin yaa rabbal Aalamiin.(edr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenag Pasuruan Berangkatkan Kuota Tambahan Kloter 85 Jamaah Haji ke Tanah Suci

Trending Now