Kades Kureksari Sidoarjo Terlibat Adu Pukul Dengan Warga

17 Juni 2023 | 01.59 WIB Last Updated 2023-06-16T21:06:08Z
Alimin melaporkan Wishom Sahudi, Kepala Desa Kureksari
SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM:  Kasus pemukulan yang melibatkan oknum pejabat pemerintah desa resmi dibawa kepada pihak berwajib. Alimin melaporkan Wishom Sahudi, kepala desa Kureksari, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo atas dugaan tindak pidana penganiayaan.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP-B/217/VI/ RES.1.6/2023/Reskrim/SPKT Polsek Waru, hari Selasa tangal 13 Juni 2023, kades Wishom Sahudi memukul korban Alimin menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali di bagian pelipis kiri yang mengakibatkan luka robek.

Aksi yang tidak sepatutnya dilakukan oleh seorang pemimpin desa ini diduga gegara Alimin memberi masukan- masukan tentang jabatan ketua RT dan RW desa setempat, yang mana masa jabatannnya diperpanjang sepihak oleh kades.

Informasi yang dihimpun, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Termasuk memintai keterangan beberapa perangkat desa yang mengetahui kejadian pemukulan kepada tokoh masyarakat ini.

Saat coba dikonfirmasi, kades Wishom Sahudi mengaku sedang berada di luar untuk istirahat. Namun dia mempersilahkan datang ke balai desa menemui Sekretaris desa saja. 

Ditemui diruangannya, Jumat, 16 Juni 2023, Sekdes Kureksari enggan diwawancarai dan direkam. Ia meminta tolong agar permasalahan ini tidak perlu dibesar-besarkan lagi. Sekdes juga menyebut sudah dibentuk tim yang akan mengurusi terkait permasalahan tersebut, diantaranya yang akan menangani masalah hukumnya. (Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Kureksari Sidoarjo Terlibat Adu Pukul Dengan Warga

Trending Now