Habib Rizqi dalam Road Show di Pasuruan: PAN, Partai Akan NU

Admin JSN
08 Juni 2023 | 17.32 WIB Last Updated 2023-06-08T10:45:59Z

Habib Rizqi dalam Road Show di Pasuruan: PAN, Partai Akan NU

POLITIK | JATIMSATUNEWS.COM: Lautan biru memenuhi hall Hotel Ascent Premier di Kota Pasuruan. PAN, Partai Amanat Nasional sedang melakukan Road Show dengan ketua DPWnya Habib Ahmad Rizqi Sadiq.  Pasuruan Raya  seluruh Kader terbaik berkumpul di tempat tersebut,  Kamis 8/6/2023.

Roadshow Jatim Basis PAN tahunnya, dengan peserta disamping pengurus partai juga Bacaleg PAN nampak tokoh-tokoh organisasi di Kabupaten Pasuruan, termasuk NU,  Nahdhatul Ulama.

Dengan tokoh Caleg dari Pesantren Sidogiri Gus Syaiful Nuri untuk DPR RI dan Ustadz Hasibuddin untuk DPRD 1 PAN tidak didominasi oleh satu Ormas. 

Tentang hal ini Habib Rizqi mengakui tentang kearifan lokal yang dimiliki tempat berkembangnya PAN di suatu daerah. 

"Saya tidak memungkiri,  PAN bisa diartikan apapun sesuai kearifan lokal masing-masing.  Ada yang Partai Anak Nasional,  Partai Artis Nasional, bahkan di Pasuruan ini telah berkembang akronim baru untuk PAN ini.  Yaitu Partai Akan NU, " urai Habib Rizqi. 

Baginya ini tak mengapa, artinya PAN adalah untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Pemenang Pemilu juga Caleg sudah tertulis di lauhul Mahfudz,  ini adalah jalan ikhtiar untuk menjadi Caleg, mendapatkan kursi. Agar bermanfaat untuk umat, untuk rakyat. Khoirunnas Anfauhu linnas,  inilah niat kita bersama PAN," papar Habib Rizqi. 

Dalam kesempatan yang sama acara lain dalam Road Show ini adalah penetapan ketua DPD PAN Pasuruan yang untuk saat ini dijabat oleh putri pengasuh pesantren Sidogiri yak Ning Nuryana Fuad,  atau biasa dipanggil Ning Nana. 

Maju ke podium didampingi oleh suami yaitu Mas Syaiful Nuri. Ning Nana menyampaikan kesiapan PAN Pasuruan menghadapi pemilu dengan amunisi mencengangkan.

"Ada diantara kami adalah 5000 saksi siap mengawal suara PAN di TPS, " cetus Ning Yana. 

Tepuk tangan membahana,  komentar terdengar untuk pasangan yang selalu mesra ini. 

"Baru pertama saya rasa di Indonesia ada pasangan ketua DPD dan Caleg semesra ini, " ujar salah satu peserta duduk di kursi undangan berjas biru PAN. ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Habib Rizqi dalam Road Show di Pasuruan: PAN, Partai Akan NU

Trending Now