Bupati Gelar Malam Penganugerahan dan Apresiasi Pasuruan Maslahat 2023

17 Juni 2023 | 21.20 WIB Last Updated 2023-06-18T03:16:02Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: 

''Sambutan hangat dari Bupati Pasuruan H.M.Irsyad Yusuf,S.E.,M.M.A (Gus Isryad) yang sangat luar biasa dimalam Penganugerahan dan Apresiasi Pasuruan Maslahat juga membahas berdirinya kantor Graha Maslahat istilah lainnya Gedung Putih kabupaten Pasuruan yang luasnya 7 hektar dan Ruang lantai 1 ada yg namanya Ruang Auditorium dengan kata lain Ruang Mpuh Sendok dilengkapi dengan fasilitas Basmen, Parkir, Cafetaria "Yuk Nonggo" Yang artinya bukan Nonggo melainkan Ayok Belanja ke tetangga.dan juga ruang Mpuh-Mpuh lainnya pendiri Pasuruan"Pungkasnya.

Diacara berikutnya juga peresmian Rumah Sakit NU Penanda Tangganan Prasasti Gedung Rawat Inap Rumah Sakit NU langsung oleh Bupati Pasuruan yang didampingi wakil Bupati KH.Abdul Mujib Imron (Gus Mujib),Ketua PCNU Pasuruan:KH.Imron Mutamakkin,dan Juga Ketua Muslimat NU: Hj.Aida Fitriati M.Pd.I selaku Anggota DPRD FPKB Provinsi.

Dinamika Desa wisata di kabupaten Pasuruan akan segera menghangat seiring digelarnya Dewi Youth Fest (DYF) atau festival desa wisata dan Pemuda Pelopor Pembangunan Desa. 

Festival Malam Penganugerahan dan Apresiasi Pasuruan Maslahat 2023 digelar Gedung perkantoran Jl Raci Km 9 Gedung Maslahat Pada Hari Jumat ( 16/6/2023) Malam bekerja sama dengan Dinas pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Forkom Pokdarwis Kabupaten Pasuruan dan didukung penuh dari Sampoerna Untuk Indonesia.

Kegiatan ini akan memilih enam desa wisata terbaik untuk tiga kategori di antaranya Swadaya, Kolaboratif dan Digital Inovatif.
Sementara untuk pemuda pelopor ada lima kategori yang akan dikompetisikan di antaranya adalah Pendidikan, Agraris, Teknologi Tepat Guna, Kewirausahaan dan Digital.

"Dari setiap kategori, desa wisata akan kita ambil dua terbaik, jadi akan ada enam desa wisata yang akan kita berikan apresiasi, sementara untuk pemuda pelopor akan kita pilih 1 terbaik di masing-masing katagori" katanya.

Selanjutnya Pemberian Piagam penghargaan terbaik yang diberikan langsung oleh Bupati Pasuruan H.M.Irsyad Yusuf (Gus Isryad).

Diakhir Acara kegiatan yang dihadiri lebih dari seribu tamu undangan tersebut berlangsung sangat meriah. Digenapi dengan performa luar biasa dari sang jawara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila dengan karakter vokal khasnya yang tampil memukau membawakan beberapa kompisisi hitsnya.(endaru)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Gelar Malam Penganugerahan dan Apresiasi Pasuruan Maslahat 2023

Trending Now