BAND WALI Bikin Lagu Religi Tak Pernah Gagal "NETIZEN" Berkata

09 Juni 2023 | 19.29 WIB Last Updated 2023-06-10T23:25:39Z


JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM: Grup Musik wali band adalah salah satu band papan atas Indonesia.Band pop asal kampus UIN Jakarta ini selalu sukses setiap melempar singlenya ke masyarakat.saat ini wali band bukan hanya terkenal di dunia musik saja, namun juga merambah ke dunia akting.

Hal itu mereka buktikan dengan sinetron striping "Amanah Wali" yang tayang di stasiun RCTI.Single terakhir yang dirilis NAGASWARA dua bulan lalu bertajuk "Qodarullah" juga sukses berat.Hingga hari ini single tersebut sudah disaksikan lebih dari 1 juta viewers di YouTube.

 Band Wali yang beranggotakan Apoy (gitar),Faank (Vocal),Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) sudah identik dengan artis musik Religi.Mungkin salah satu alasannya, mereka setiap bulan Ramadhan selalu merilis single religi.

Bahkan di YouTube, video klip single "Qodarullah" dibanjiri beragam komentar pujian.Bagi Wali,hal itu merupakan dukungan tak terhingga dari Parawali.Mengenal hal ini personil Wali sampaikan kepada NAGASWARA News,Jumat (9/6/2023)."

Alhamdulillah nggak nyangka klip single "Qodarullah" di YouTube dibanjiri apresiasi.Terlihat dikolom komentar, Banyak yang berkomentar positif.salah satu netizen ada yang komen,Wali nggak pernah gagal bikin lagu religi" ucap Apoy

Sementara menurut Faank, apresiasi yang mereka terima merupakan anugerah.Apresiasi dari warga net itu bagian dari ekspresi kebahagiaan.Semuanya Wali jadikan penyemangat dalam berkarya.

"Terima kasih atas apresiasi dari warganet yang sudah komen, terutama Parawal.Terima kasih masyarakat Indonesia" ucap Faank.(SM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BAND WALI Bikin Lagu Religi Tak Pernah Gagal "NETIZEN" Berkata

Trending Now