Turnamen Sekar Tanjung Cup KU-13 Berlangsung Meriah dan Lancar

Admin JSN
17 Mei 2023 | 17.58 WIB Last Updated 2023-05-17T10:58:31Z

 

Turnamen Sekar Tanjung Cup KU-13

NGANJUK | JATIMSATUNEWS.COM:    Turnamen Sekar Tanjung Cup di Desa Tangjungrejo yang berlangsung pada tanggal 14 Mei kemarin berjalan lancar. Mahasiswa KKN 24 Universitas Negeri Surabaya disambut antusiasme para peserta dari berbagai kesebelasan dengan rentang usia 12-13 tahun. Proses screening dilangsungkan pada pukul 07.00 untuk memastikan para peserta memenuhi syarat untuk bermain dari segi administrasi. 

Dokumen yang diperiksa antara lain yakni akta kelahiran, kartu keluarga berdomisili Nganjuk, serta ijazah dan surat keterangan dari sekolah masing-masing. Urutan proses screening dimulai dengan memeriksa dokumen, menanyai peserta untuk memastikan kebenaran data, lalu memberikan stempel pada ID card peserta. 

Tempat screening dibagi menjadi 4 meja dengan masing-masing meja diisi oleh 2 mahasiswa KKN. Sementara itu, tim dokumentasi bertugas mengambil gambar dan video di 2 lapangan untuk menangkap momen-momen krusial pertandingan. Sisanya bertugas untuk mengumumkan setiap mulainya pertandingan dan pergantian pemain. Panitia harus memastikan pergantian pemain berjalan dengan benar yang ditandai dengan pengumpulan ID card.


     Walaupun terkendala cuaca yang berangin kencang, hal tersebut tidak mematahkan semangat para peserta dan panita. Semua pemain bermain dengan prima di lapangan, walaupun pada akhirnya hanya 4 tim yang terpilih menjadi juara. Keempat tim tersebut mendapatkan piala, hadiah bola, dan sertifikat. Tim yang berhasil membawa pulang piala juara 1 dan mendapatkan hadiah empat buah bola serta sertifikat adalah tim Persetap. Disusul juara 2 dari tim Sonic yang mendapatkan hadiah tiga bola, piala, dan sertifikat. Juara ketiga yakni tim Merpati Putra mendapatkan hadiah tiga bola, piala, dan sertifikat. Terakhir, ada tim Jaya Stamba yang menjadi juara keempat dan mendapatkan hadiah satu buah bola, piala, dan sertifikat. Acara ditutup dengan kegiatan foto bersama keempat juara dengan panitia.


     Ketua pelaksana (Afrian Ahmad Fahrezi) dari kegiatan turnamen ssb kelompok usia dini mengucapkan banyak terimakasih atas pihak pihak yang telah mensuport kegiatan turnamen ini diantaranya adalah bapak chandra selaku penasihat dari panitia kemudian bapak samsuri yang merupakan ketua paguyuban ssb se kabupaten nganjuk serta panitia yang telah bekerja keras atas terlaksananya turnamen ssb usia dini se Kabupaten Nganjuk

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Sekar Tanjung Cup KU-13 Berlangsung Meriah dan Lancar

Trending Now