Tingkatkan Kesejahteraan, Pemkab Pasuruan Gelar Pameran Kreatifitas Disabilitas

Admin JSN
26 Mei 2023 | 17.14 WIB Last Updated 2023-05-26T10:14:33Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pada hari Selasa 23 Mei 2023, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Pameran Kreatifitas Disabilitas.

Dimana, dalam pameran tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan beserta Ibu, Ibu Bupati Pasuruan sekaligus sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, seluruh Ibu-Ibu PKK se-kabupaten Pasuruan, Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan, dan beberapa pimpinan daerah lainnya. Selain itu, hadir pula beberapa disabilitas dari 19 kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Dari 19 kecamatan tersebut, terdapat 9 orang dari DPC PERTUNI Kabupaten Pasuruan.

Tujuan diselenggarakannya Pameran tersebut untuk menunjukkan proses sejahterahnya masyarakat disabilitas yang di harapkan kedepannya dapat meningkatkan dan mengasah kemampuan yang mereka miliki.

Dalam pameran ini juga terdapat Seminar Marketplace Bagi Penyandang Disabilitas dengan narasumber Dian Saputra dari Corporindo Indonesia dan Denny Khurniawan dari DPC PERTUNI Kabupaten Pasuruan.

Dari Seminar tersebut diharapkan para penyandang disabilitas dapat meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas yang mereka miliki dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang pesat saat ini yang nantinya dapat membantu mereka dalam berwirausaha.

Pameran Kreatifitas Disabilutas ini didukung oleh PT Sorini Towa Berlian Corporindo.




#pamerankreatifitasdisabilitas
#seminarmarketplace 
#DPCPERTUNIKabupatenPasuruan
#melangkahmenujuberdayaagarsetara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesejahteraan, Pemkab Pasuruan Gelar Pameran Kreatifitas Disabilitas

Trending Now