Tari Nirmala, 7 Bidadari Buka Puncak HUT Ke-32 SMAN 1 Turen

Admin JSN
23 Mei 2023 | 23.25 WIB Last Updated 2023-05-24T13:33:04Z


Tari Nirmala, Buka Puncak HUT Ke-32 SMAN 1 Turen 

Nuansa jawa,  gerak gemulai berbalut kostum ala putri jawa dari 7 siswi bak bidadari dari SMAN 1 Turen menjadi penampil pembuka acara yang memukau 365 undangan di Aula SMAN 1 Turen pada Selasa 23/5/2023.

Tari ini dibawakan oleh penari ini Anggie, Novanda, Hanindya, Marta, Cecilia, Guenda dan Sivana. Guru pembina tari Nova Kristantie mengatakan  bahwa tari ini memang tari pembuka dengan makna syukur gembira berbalut doa. 

"Ini adalah tari khusus pembuka,  termaktub di dalamnya makna hidup syukur dalam kebersamaan, harus mensyukuri setiap helaan nafas yang diberikan Tuhan kepada manusia, " urai guru tari Nofa. 

 Berlangsung sejak pukul 08.30 pagi tari bernama Nirmala tersebut memang dipersiapkan untuk menjadi pembuka. Tersebab prestasinya yang telah menjadi juara pada dance competition tari internal  dalam rangkaian acara peringatan HUT Smanere ke 32.

"Tari Nirmala dipilih diantara yang terbaik dari lomba internal. Terus berlatih untuk persiapan, sebagai jagonya SMA Award," cetus Kepala SMAN 1 Turen Eny Retno Diwati. 

Sektar 300 lebih undangan hadir dalam acara puncak HUT ke-32.  Nampak diantaranya   Jajaran Komite SMAN 1 Turen, Muspika meliputi Camat, Danramil Suwardi dan Kapolsek Zaeni,  Lurah Sedayu Pratama Wiranata,  Kepala Desa Undaan Bahrudin, Kepala Puskesmas H. Rosyidin, Kepala Komite H. Sodiq dan penguru.
 
Juga nampak diantara para tamu Ketua Umum  KONI H. Rosidin dan pimpinan Cabang Olah Raga, Pengawas mewakili Kacabdin Sri Subekti,  Kepala MKKS SMA Kabupaten Malang Sugeng, Kepala SMPN 1  Kepala SMPN 2 Turen, Kepala MTsN 1 Nasrullah, Kepala MTsN 2 Maria Ulfa dan Kepala MTsN 4 Malang Maslikan. 

 Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Turen dengan ketuanya H. Makhrus CEO Turen Indah Grup beserta alumni, Guru yang telah purna , pemenang lomba dari SMP dan MTs serta guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 Turen termasuk Osis -MPK juga nampak diantara yang hadir. 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tari Nirmala, 7 Bidadari Buka Puncak HUT Ke-32 SMAN 1 Turen

Trending Now