Puncak HUT Ke-32 SMAN 1 Turen, Hadirkan 3 Launching

Admin JSN
23 Mei 2023 | 23.40 WIB Last Updated 2023-05-24T13:32:07Z

Puncak HUT SMAN 1 Turen, Hadirkan 3 Launching 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Istimewa, Perhelatan HUT SMAN 1 Turen atau biasa disebut SMANERE bukan sekedar gebyar biasa. Ada 3 produk diluncurkan,  mengacu pada perkembangan kemajuan SMAN 1 Turen ke depan. 

"Hari ini kami luncurkan 3 hal. 2 MOU dan 1 Aplikasi digital produk Tim guru SMAN 1 Turen. MOU nya dengan alumni, membentuk ikatan alumni diketuai H. Makhrus Soleh CEO Turen Indah Grup yang terkenal dengan Ocean Garden, lalu dengan KONI untuk support langsung pembinaan kelas Bakat Istimewa agar terus berprestasi dan Aplikasi Diwati, Assasment yang memudahkan penilaian meminimalisir kecurangan," urai Kepala SMAN 1 Turen Eny Retno Diwati. 

Menggelegar dengan musik dan tari serta pembagian penghargaan untuk guru, siswa juga peserta lomba dari siswa SMP dan MTsN Malang perhelatan HUT ke-32 mendapatkan apresiasi dari pengawas sekolah Sri Subekti yang datang mewakili Kepala Cabang Dinas Anns Saulina. 

 Menurut pengawas Sri Subekti,  HUT ke-32 yang meluluskan 29 angkatan menunjukkan bahwa SMAN 1 Turen  sudah bergerak menjadi sekolah institusi moral.

"SMAN 1 Turen  sudah bergerak menjadi sekolah institusi moral yang membangun karakter generasi penerus bangsa," cetus pengawas. 

Apresiasi lain juga diberikan oleh Ketua MKKS yang juga Kepala SMAN 1 Kepanjen  Sugeng. Pengemasan juga pengisi acaranya sangat berkesan. 

"Seperti kehadiran alumni H.Makhrus tadi yang memperoleh kesempatan memberi sambutan,  kisah tentang bagaimana dia dahulu di sekolah, menghargai guru hingga lulus juga kesuksesannya akan menjadi inspirasi tidak hanya pada siswa bahkan saya kira juga seluruh yang hadir, " paparnya. 

Berlangsung dari pukul 08.30 hingga 12.00 acara dirangkai lugas,  antar pergantian sesi saling mengisi sehingga terkesan efektif dan efisien. 

Sektar 300 lebih undangan hadir dalam acara puncak HUT ke-32.  Nampak diantaranya   Jajaran Komite SMAN 1 Turen, Muspika meliputi Camat, Danramil Suwardi dan Kapolsek Zaeni,  Lurah Sedayu Pratama Wiranata,  Kepala Desa Undaan Bahrudin, Kepala Puskesmas H. Rosyidin, Kepala Komite H. Sodiq dan penguru.
 
Juga nampak Ketua Umum  KONI H. Rosidin dan pimpinan Cabang Olah Raga, Pengawas mewakili Kacabdin Sri Subekti,  Kepala MKKS SMA Kabupaten Malang Sugeng, Kepala SMPN 1  Kepala SMPN 2 Turen, Kepala MTsN 1 Nasrullah, Kepala MTsN 2 Maria Ulfa dan Kepala MTsN 4 Malang Maslikan. 

 Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Turen dengan ketuanya H. Makhrus CEO Turen Indah Grup beserta alumni, Guru yang telah purna , pemenang lomba dari SMP dan MTs serta guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 Turen termasuk Osis -MPK juga nampak diantara yang hadir. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak HUT Ke-32 SMAN 1 Turen, Hadirkan 3 Launching

Trending Now