Partai Gerindra Sidoarjo Daftarkan 50 Bacalegnya ke KPU Kabupaten Sidoarjo

13 Mei 2023 | 21.39 WIB Last Updated 2023-05-14T00:36:01Z

Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - hari ini Sabtu tanggal (13/5/23), telah mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo Jl Raya Cemengkalang Sidoarjo. 

Rombongan Bacaleg dan simpatisan Partai Gerindra Sidoarjo berjalan kaki dan memakai mobil Wilis kuno menuju pendopo KPU dipimpin oleh Ketua Gerindra Sidoarjo Kayan Samari bersama para peserta 50 Bacalegnya, dimulai pukul 14.30 hingga selesai.


Ketua Gerindra Sidoarjo Kayan Samari bersama jajaran Dapilnya mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto menang masuk kategori Pilpres di tahun 2024.

 "Yel yel partai Gerindra, maju Gerindra, maju Gerindra, Gerindra Menang dan menang," ucapnya.


Setiba di ruang penyuluhan bakal calon legislatif KPU Sidoarjo Ketua Partai Gerindra Kayan Samari  mendaftarkan 50 Bacalegnya dan diterima dengan baik oleh KPU Sidoarjo, surat Dokumen tersebut diterima oleh Ketua KPU Sidoarjo Moh Iskak dan terimbal kembali penyerahan cindera mata dari KPU Sidoarjo.

Sambutan Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Moh Iskak memaparkan, "Terimakasih atas kehadiran partai Gerindra yang menyerahkan dokumen Bacalegnya kepada kami, sejauh ini sesuai perundang undangan yang berlaku KPU akan segera melakukan pemeriksaan penelitian dan verifikasi untuk melaporkan ke KPU Jatim, dan saya harapkan dokumen yang kita terima lengkap dan kongkrit,serta itu akan kita tunggu hasil keputusan pada saat tanggal 23/juli/2024," imbuh Iskak.


Ketua partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo Kayan Samari SH dalam door stopnya menjelaskan, Alhamdulillah hari ini partai Gerindra Sidoarjo telah sukses dan lengkap berkas yang kita serahkan, partai Gerindra memiliki orang orang yang tangguh dan siap berperang. Dan Alhamdulillah partai Gerindra Sidoarjo hampir 40 persen berwajah baru, ada Sarjana hukum handal ada pula pengusaha, ada pula pebisnis yang handal dan masih banyak yang lainnya.


"Serta wajah baru anggota perempuan total keseluruhan hampir 22 personil, Gerindra juga mempunyai 3 tokoh besar yaitu, Ahmad Dani mantan artis, ada Bambang Haryo, dan H Rahmat Muhajirin," imbuh Kayan.


Dari dapil partai Gerindra Sidoarjo di Sidoarjo total keseluruhan target kursi 12, dan syukur Alhamdulillah anggota Partai Gerindra semuanya petarung, dan berjiwa petempur siap memenangkan laga pemilihan umum di tahun 2024. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Sidoarjo Daftarkan 50 Bacalegnya ke KPU Kabupaten Sidoarjo

Trending Now