Parkir Mobil Expedisi di Jalan Kecil Sidoarjo Sangat Resahkan Pengguna

30 Mei 2023 | 04.24 WIB Last Updated 2023-05-29T21:32:04Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Hampir Setiap hari, Kegiatan parkir nunggu antrian bongkar muat barang di PT. PANDARIA MAKMUR Jalan Gatot Subroto Desa Tebel Kecamatan Gedangan Sidoarjo  terjadi. Tidak ada rambu dilarang parkir memang namun keberadaannya dirasa pengguna jalan meresahkan. (30/5)

" Bikin macet,  sangat menganggu penguna jalan. Memang betul bongkar muatnya itu di dalam, akan tetapi  parkirnya nunggu diluar. Jadi keluar masuk bergantian. Ini yang bikin jalannya mobil lain harus gantian juga. Tidak bisa berpapasan, " papar seorang laki laki sambil menunjukkan deretan mobil besar berjumlah 3 baris. 



Pantauan,  dengan lebar jalan sekitar -+6 meter untuk diisi deretan mobil besar yang parkir berderetan tersebut memang cukup memenuhi jalan. Sehingga tidak bisa dilewati mobil berpapasan, harus bergantian. Sehingga bagi pengguna jalan lain tentu ini bikin tidak nyaman. 

Menurut lelaki tersebut hal ini harusnya tidak terjadi kalau mobil besar tersebut tidak ngetem terus. 

"Saya berharap agar pihak berwenang (Dishub) memasang rambu di sepanjang jalan Gatot Subroto tersebut,  biar jalan berfungsi sebagaimana mestinya."

(Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parkir Mobil Expedisi di Jalan Kecil Sidoarjo Sangat Resahkan Pengguna

Trending Now