Makan Siang Menawan di Ocean Garden Malang, Cek Gratisnya

Admin JSN
28 Mei 2023 | 07.43 WIB Last Updated 2023-05-28T22:30:00Z

Makan Siang Menawan di Ocean Garden Malang, Cek Gratisnya

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sekitar pukul 12 siang,  nampak pengunjung memadati area asri yang ditata menawan di Ocean Garden Resto,  Jl. Soekarno Hatta no 83 b Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. 

Sebuah pemandangan yang kata karyawan memang selalu ramai pada jam ini,  jam ketika orang memutuskan makan siang. 

Nampak rombongan anak muda,  ibu-ibu berseragam bahkan yang berpasangan. Mereka memenuhi tempat tempat yang ditata apik sehingga pengunjung merasa betah. Ada lesehan, ada yang dengan tempat duduk. Kalau ingin ruang tertutup bisa pesan pula. 

"Menu masakan di sini selalu bikin ketagihan. Saya sering datang ke tempat ini, " tutur Syafaat salah satu pengunjung asal Wajak yang datang untuk meeting.

Di mejanya terlihat ayam panggang kecap, tempe balut tepung,  gurami bumbu, cap jay jamur jagung manis, satu bakul nasi. 4 orang bersamanya makan siang dengan masing-masing pesan minuman berbeda. Nampak Jus Semangka, Es Teler, Jus Durian,   pun air mineral. 

Ocean Garden resto yang berada di tengah tengah kota didesain terasa sejuk, pengunjung merasakan spoi angin yang membuat betah. 

"

Enggan pulang saat makan di Ocean Garden  ini,  makan minumnya enak, suasananya nyaman. Emh, ini saya minum jus durian. Enak banget, asli duriannya yang enak ini, " tutur Novie Purwanti, pengunjung asal Surabaya yang kebetulan ada acara di Malang. 

Tentang sajian dan pelayanan Kepala Bidang Restoran Ocean Garden Wuri mengatakan memang mengonsep dengan memanjakan lidah dan layanan terbaik serta situasi yang nyaman. 

"Kami tim pengelola Ocean Garden Resto memberikan keramahan kenyamanan pada setiap pengunjung tanpa terkecuali. Pengunjung  puas adalah nilai plus bagi kami," cetus Wuru pada JatimSatuNews. Com.

Diketahui, Ocean Garden adalah salah satu bisnis Turen Indah Group pimpinan CEO H. Makhrus. Turen indah group sendiri terdiri atas 5 divisi. Diantaranya Pabrik beton,  TI, Turen Indah Bangunan dengan 21 Cabang se- Malang Raya, Property di 30 lokasi Malang araya sampai Gresik, Banyuwangi hingga Papua, Hasanah Gurat House dengan 7 Cabang di Malang Raya dan  Ocean Garden ini.  


"Ada 5 cabang Ocean Garden di Malang. Satu di Stasiun Kota Baru, Suhat ini, satu di Sukun, Batu dan di Kecamatan Turen," ungkap Wuri. 

Di sisi lain nampak anak muda sibuk memotret area masuk Ocean Garden.  Standar banner bertulis Gratis menjadi bidikan. Bertulis Gratis Silahkan pilih,  Es Teler,  Tahu Cabe,  French Fries,  dengan mereview dan upload min 5 Foto di GMB atau Google Map dan kasih Bintang 5.

"Wah asik mudah ini. Mayan kan," ucap salah satu pengunjung wanita yang memiliki akun google map sebagai pengulas dengan kategori populer berkat unggahanya yang di tontong ratusan ribu orang. (ans/syaf)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makan Siang Menawan di Ocean Garden Malang, Cek Gratisnya

Trending Now