Lansia Jadi Sasaran Kelompok 1 Giling / PC/PT Dadi Mulyo Sejati untuk Berikan Sembako

Admin JSN
12 Mei 2023 | 21.13 WIB Last Updated 2023-05-12T14:20:22Z
Acara Rutin Jum'at Berkah, Salurkan Bantuan berupa Sembako

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM Jum'at berkah barokallah. Alhamdulillah selalu bisa berbagi kepada sesama yang saling membutuhkan. Acara rutin keluarga besar Kelompok 1 Giling PC PT Dadi Mulyo Sejati selalu kompak untuk menyisihkan sedikit rezekinya disetiap hari Jum'at seminggu sekali. 

Tertanam kerja sama tim yang bagus ditiap eventnya, demi untuk menyuguhkan kwalitas dan kwantintas produk sigaret PT Dadi Mulyo Sejati. Tak hanya itu saja kerja sama ini pun diwujudkan dalam sumbang sih kepada sesama. 

Setiap hari Jum'at secara bergiliran tiap anggota kelompok 1 untuk menyalurkan bantuan yang diwujudkan dalam bentuk sembako. Sembako ini pun dibeli di koperasi milik PT Dadi Mulyo Sejati. 

Sudah setahun lebih acara rutin ini terus berjalan dengan baik dan semoga selalu begitu seterusnya. 

"Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri," ujarnya.

Semoga kelompok 1 Giling / Push Cutter PT Dadi Mulyo Sejati selalu sehat, kompak, diberikan kemudahan, memberikan kwalitas yang terbaik, dan bermanfaat untuk sesama. Aamiin 

#DMS
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lansia Jadi Sasaran Kelompok 1 Giling / PC/PT Dadi Mulyo Sejati untuk Berikan Sembako

Trending Now