Laga Silaturrahmi, Futsal Ansor Grati vs Lumbang 

Admin JSN
21 Mei 2023 | 18.10 WIB Last Updated 2023-05-21T11:11:34Z

 

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM: Match making sambung akrab dan silaturrahmi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Grati dengan PAC GP Ansor Lumbang, dilaga persahabatan Futsal, pada Minggu 21/5. 

Berlangsung selama dua jam dari pukul 15.00 s/d 17.00 wib, laga persahabatan 5 vs 5 antara Ansor Grati melawan Ansor Lumbang di lapangan Futsal Shank Andix di Desa Kalipang Kecamatan Grati.  

Sembari pemanasan selama 20 menit yang diberikan wasit sebelum pertandingan, Tim Ansor grati menyiapkan formasi untuk berlaga diawal babak diantaranya, Ali Wafa (GK), Irwan, Jay Sun, Wahyudin, dan ketua PAC Ansor Grati, Mis'at. Sedangkan duduk di bangku cadangan Arif Hidayat Kasatma, Waladi, Adi L, Ulum, dan anggota Ansor grati lainnya. 

Merupakan laga persahabatan untuk menyambung tali silaturrahmi antar PAC, Ketua Ansor grati, Mis'at, bersama Ketua Ansor lumbang, Wirawan, yang keduanya juga turut sumbang tenaga dalam laga tersebut menyampaikan pesannya kepada Jatimsatunews di awal sebelum pertandingan dimulai. 

"pertandingan Futsal ini bukan untuk mencari Kemenangan, tetapi yang lebih penting yaitu sambung silaturrahmi antar PAC, apalagi dimoment kali ini masih dalam suasana lebaran, dengan cara berolahraga, kalah dan menang itu sudah biasa dalam setiap pertandingan". Tutur Mis'at  

Senada dengan disampaikan ketua Ansor Grati, Wirawan, Ketua PAC Ansor Lumbang menyampaikan Kesaannya atas laga futsal tersebut.

"Tanding persahabatan ini sangat luar biasa, kalau kita bisa buat agenda 2 bulan sekali dan laga futsal kali ini harapannya bisa menyambung silaturrahmi antar PAC, melihat jarak antara grati dan lumbang sangat dekat, kalau bisa tidak hanya bertemu di laga futsal saja, mungkin bisa kedepannya bisa dengan kegiatan volly, bulutangkis atau olahraga yang lainnya." Ungkap Wirawan. 

Babak pertama unggul Tim Lumbang atas Grati, dengan skor 2-3. Jeda 10 menit untuk istirahat kedua tim merombak seluruh formasi untuk melangsungkan pertandingan dibabak berikutnya.  

Meskipun hanya sebatas pertandingan persahabatan, antusias dan semangat kedua tim dalam pertandingan tersbut cukup menarik perhatian pengunjung di area lapangan futsal Shank Andix ini, sorakan dan teriakan penonton dari luar jaring pembatas lapangan pemicu semangat kedua tim untuk berlaga, hingga pertandingan berakhir berlangsung selama dua jam, laga futsal persahabatan antar PAC ini mengusung skor 9-5 kemenangan untuk Ansor Lumbang. (Ang)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Silaturrahmi, Futsal Ansor Grati vs Lumbang 

Trending Now