Kupang Krispi Kraton Disukai Emil Dardak

Admin JSN
17 Mei 2023 | 18.50 WIB Last Updated 2023-05-17T11:54:38Z


Kupang Krispi Kraton Disukai Emil Dardak

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kupang Krispi asal desa Tambak Rejo Kecamatan Kraton Ikut pameran bersama produk lain Kecamatan yang dipimpin Camat Munif Triatmoko di Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan saat Wakapolda Jatim Turut Serta Pada Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Pasuruan. Dengan Puncak penanaman Mangrove Nasional secara serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo juga diikuti oleh Forkopimda Jawa Timur. Senin 15/5/2023 lalu. 

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak yang mendampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf turut serta dalam kegiatan tersebut di Kabupaten Pasuruan. 


Di lahan seluas 40 hektare, jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur itu menanam 10 ribu bibit mangrove di Desa Penunggul, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, sebelum mengikuti zoom clouds meeting yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo. 

Pada acara tersebut produk UMKM yang cukup menarik minat antara lain yakni Kupang Krispy. Sebuah kudapan kuliner produksi anak muda bernama Dandi, putra Ketua BPD Desa Tambak Rejo  Nurfaidah yang kini mencalonkan diri sebagai Kades. 

Datang ikut pameran atas support Koramil Kraton Nur Faidah mengaku bangga produknya habis diborong pembeli.  Lebih bahagia lagi Wakil Gubernur Emil Dardak berkenan foto dengan produknya. 

"Alhamdulillah produk Kupang Krispy diminati oleh Wabup Emil Dardak,  semoga menjadi pemicu booming produk Kupang Krispy lebih laris di Jawa Timur, " ucap Nurfaidah pada JatimSatuNews Rabu, 17/5/2023.

Tentang komposisi bahan yang digunakan Nurfaidah menyebut bahan dasarnya adalah Kupang dan tepung tapioka untuk mengkrispikan. 

"Semua bahannya alami dan aman.  Halal, gurih serta tahan lama.  Tahan lebih satu bulan, " ucapnya.

Untuk harga Nurfaidah menyebut putranya Dandi mematok dalam 3 kategori. 


1. 1 kg 100.000


2. 500 gr 55.000


3. 200 gr 25.000

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kupang Krispi Kraton Disukai Emil Dardak

Trending Now