KIM Desa di Lumajang Diharapkan Bantu Pemerintah Sampaikan Program Pembangunan

Admin JSN
23 Mei 2023 | 20.45 WIB Last Updated 2023-05-23T22:55:32Z


LUMAJANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diharapkan dapat menjadi ujung tombak dan membangun kebersamaan untuk menyampaikan terkait program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang di desa masing-masing.

“Kami harap, KIM bisa selaras untuk menjadi ujung tombak dalam membantu pemerintah untuk menyampaikan kebijakan maupun program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lumajang di masing-masing desanya,” terang Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Mustaqim dalam Kegiatan Pembinaan KIM Desa di Kabupaten Lumajang Tahun 2023, bertempat di Hall Istana Kuliner Lumajang, Selasa (23/5/2023).

Mustaqim juga menerangkan, bahwa selain menyampaikan program-program yang sudah dilaksanakan di desa masing-masing kepada masyarakat luas, KIM Desa juga dapat menyampaikan informasi yang mempunyai nilai serta membantu menangkal berita hoaks yang sangat merugikan masyarakat.

"Harapannya ke depan KIM terus menjalin kebersamaan dengan Diskominfo melalui kecamatan maupun desa untuk bersinergi terkait penyampaian informasi yang benar, serta bisa menghindarkan masyarakat dari informasi yang tidak benar," harapnya.

Kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh seluruh KIM yang ada di desa maupun kelurahan se-Kabupaten Lumajang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KIM Desa di Lumajang Diharapkan Bantu Pemerintah Sampaikan Program Pembangunan

Trending Now