Kecelakaan Maut Klemuk, 3 Tewas

Admin JSN
17 Mei 2023 | 11.47 WIB Last Updated 2023-05-17T04:47:30Z
 

Kota Batu | Jatimsatunews.com: Jurang Klemuk Batu kembali memakan korban,  kecelakaan maut rem blong sebuah truk bermuatan sapi menabrak tiga sepeda motor mengakibatkan delapan orang korban tiga meninggal dunia, dua orang luka berat dan tiga orang luka ringan.

Peristiwa ini terjadi di Jalur Klemuk Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Selasa (18/5) pada pukul 16,30 WIB.

Kasatlantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati menjelaskan, peristiwa kecelakaan maut truk muatan sapi mengalami rem blong dan menabrak tiga sepeda motor.

“Truk muatan sapi dengan nomor Polisi AG – 9915- VI,  yang di kendarai Nasrullah warga Dusun kemuning, Desa Tiru Kidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, melaju dari arah Kediri setibanya di jalur Klemuk Songgoriti mengalami rem blong dan menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan,” katanya sebagaimana ditulis kabarmu.com.

“Korban tewas akibat kecelakaan maut rem blong bernama Kuswantoro asal Kelurahan Ngaglik,Kecamatan Batu, Kota Batu meninggal di lokasi, dan pasangan suami istri bernama Siti Muyasaroh dengan Sunariyanto, serta dua luka berat sopir truk bernama Nasrulloh dan warga asal Lamongan bernama Susana Setyawati.Tiga luka ringan kini dalam perawatan pihak rumah sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu,” jelas Lya.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Batu menambahkan, korban meninggal dunia rata rata mengalami patah tulang dan bagian kepala yang di sebabkan benturan dengan truk yang mengalami rem blong.

Untuk mengetahui pasti penyebab truk rem blong pihak Lakalantas Polres Batu akan melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sopir dan saksi di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, Rabu 17/5/2023 Jalur Klemuk masih ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Maut Klemuk, 3 Tewas

Trending Now