H. Makhrus Turen Indah Group dalam HUT Ke-32 SMAN 1 Turen Sitir Hadist Tentang Sebaik-baik Manusia

Admin JSN
23 Mei 2023 | 23.53 WIB Last Updated 2023-05-26T17:22:21Z

H. Makhrus Soleh (tengah,  kacamata)  CEO Turen Indah Group dalam HUT Ke-32  SMAN 1 bersama Alumni di atas panggung. 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Ditahbiskan sebagai ketua Ikatan Alumni SMAN 1Turen, H Makhrus, CEO Bisnis Turen Indah Group menyatakan kesiapannya membantu kebutuhan SMAN 1 Turen terkait kegiatan maupun pembangunan yang membutuhkan support alumni. 

"Insya Allah kami siap untuk mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan SMAN 1 Turen. Kami akan maksimal melakukan agar memberi manfaat untuk terus berkembangnya pendidikan di SMAN 1 Turen. Sebagaimana ungkapan hadist Khoirunnas Anfa'uhu linnas,  kami ingin mengamalkan hadist tersebut " tutur H. Mahrus dari atas panggung bersama alumni lain.

Diketahui H Makhrus memiliki bisnis yang berkembang  di sektor properti,  restoran dengan brand Ocean Garden,  hotel, toko  bangunan dengan nama Turen Indah Bangunan dan Perumahan dengan nama Turen Indah Property dan industri sanitair lain. 

H. Makhrus juga Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur dan Ketua HPN, Himpunan  Pengusaha Nahdhatul Ulama. 

Menuturkan pula kenangan tak terlupakan ketika menjadi siswa di SMAN 1 Turen H Makhrus juga mengenalkan kawan-kawannya diatas panggung antara lain ada yang menjadi pelatih senam provinsi juga ada yang bisa membantu support beasiswa ke Luar Negeri.  

Ikatan Alumni SMAN 1 Turen menjadi salah satu dari 3 agenda launching yang lain puncak perayaan HUT ke-32 SMAN 1 Turen. H.Makhrus Menerima  SK Kepala Sekolah tentang Pengurus Komunitas Ikatan Alumni SMAN 1 Turen masa bakti 2023 s.d 2027 sekaligus menandatangani komitmen bersama Kepala SMAN 1 Turen Eny Retno Diwati. 

Sebagai Informasi  dua diantara yang ditandatangani adalah MOU   kerjasama dengan KONI Kabupaten Malang untuk support kelas BI,  Bakat Istimewa dan Aplikasi Diwati,  Digital Web Assessment Terintegrasi. Aplikasi ini hanya dimiliki dan hanya digunakan utk seluruh kegiatan assesment di SMAN 1 Turen mulai dari UH, UTS , PAT  PESAT , USP dan berbagai assesment untuk lomba akademis di sekolah. Sebuah Platform yang didesain oleh KS dengan Tim IT SMAN 1 Turen bekerjasama dengan provider.

Sektar 300 lebih undangan hadir dalam acara puncak HUT ke-32.  Nampak diantaranya   Jajaran Komite SMAN 1 Turen, Muspika meliputi Camat, Danramil Suwardi dan Kapolsek Zaeni,  Lurah Sedayu Pratama Wiranata,  Kepala Desa Undaan Bahrudin, Kepala Puskesmas H. Rosyidin, Kepala Komite H. Sodiq dan penguru.
 
Juga nampak Ketua Umum  KONI H. Rosidin dan pimpinan Cabang Olah Raga, Pengawas mewakili Kacabdin Sri Subekti,  Kepala MKKS SMA Kabupaten Malang Sugeng, Kepala SMPN 1  Kepala SMPN 2 Turen, Kepala MTsN 1 Nasrullah, Kepala MTsN 2 Maria Ulfa dan Kepala MTsN 4 Malang Maslikan. 

 Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Turen dengan ketuanya H. Makhrus CEO Turen Indah Grup beserta alumni, Guru yang telah purna , pemenang lomba dari SMP dan MTs serta guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 Turen termasuk Osis -MPK. 
H. Makhrus Sholeh,SH. CEO Turen Indah Grup

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Turen Indah Group dalam HUT Ke-32 SMAN 1 Turen Sitir Hadist Tentang Sebaik-baik Manusia

Trending Now