DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Optimis Mampu Targetkan 12 Kursi

14 Mei 2023 | 07.17 WIB Last Updated 2023-05-14T00:18:14Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Partai Gerindra Sidoarjo targetkan 12 kursi dalam kontestasi pemilu 2024 nanti. Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra, Kayan saat konferensi pers usai mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif dari partainya ke KPU Sidoarjo, Sabtu (13/05/2023) sore tadi. 


Untuk mencapai target tersebut, Kayan akan menggerakkan seluruh kekuatan yang dimiliki Partai Gerindra mulai dari anak ranting sampai DPC ditambah sayap-sayap partai. "Dan yang tidak kalah pentingnya, para bakal caleg dari partai Gerindra ini semuanya petarung-petarung," ujarnya. 


Dengan berbagai potensi itulah, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo ini semakin yakin Parpol berlogo kepala Garuda itu mampu meraih target 12 kursi DPRD Sidoarjo di pesta demokrasi yang akan digelar 14 Pebruari 2024 tersebut.


Bahkan dengan tampilnya Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI, menurut Kayan akan berdampak positif di pemilihan calon anggota legislatif. Pasalnya sosok Menteri Pertahanan tersebut merupakan figur yang dibangga bahkan dielu-elukan kader dan simpatisan serta masyarakat Indonesia pada umumnya. 


"Tampilnya Pak Prabowo Subianto akan mendongkrak elektabilitas partai Gerindra. Karena itu bisa jadi kita akan mampu melampaui target 12 kursi," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Optimis Mampu Targetkan 12 Kursi

Trending Now