Diduga Trobos Traffic light, Sebuah Truk Sruduk Dump Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Biro Madura
21 Mei 2023 | 06.51 WIB Last Updated 2023-05-20T23:51:04Z
Foto: Warna Merah Dump Truk, Disruduk Truk dari arah kiri

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Terjadi Laka lantas di Perempatan Desa Aengsareh jalan Halim Perdanakusuma Jalan Lingkar Selatan (JLS) Sampang Madura Jawa Timur sabtu 20/5

Truck warna kuning bernopol M 8356 UB yang dikemudikan Romadoni Qumar (39) warga Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Pamekasan, menghantam Dum Truck bernopol M 8374 NC dengan pengemudi Nawawi (43) Desa Aengsareh Kecamatan Sampang.

Akibatnya Romadoni Qumar Sopir Truck mengalami patah kaki sebelah kanan akibat kepala truk menghantam box Dum bagian samping, sehingga posisi bagian kanan tak terbentuk dan segera dilarikan ke Sangkal Putung Pamekasan, sedangkan Pengemudi Dum Truck Nawawi tidak mengalami luka sedikitpun.

Dody Darmawan SH Kanit Gakkum Polres Sampang menjelaskan Laka lantas di Perempatan jalan Halim Perdanakusuma jalur JLS di Desa Aengsareh itu terjadi pada  sabtu 20/5 sekitar pukul 13.30 wib. 

Diungkap, saat itu Dum Truck yang dikendarai oleh Nawawi sedang melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di perempatan Desa Aengsareh jalan Halim Perdanakusuma JLS meneruskan laju kendaraan karena lampu traffic light menyala hijau. 

Tiba tiba dari arah barat melaju ke timur dengan menerobos lampu traffic light Truck yang dikendarai oleh Romadoni, karena jarak yang sangat dekat kecelakaan tak terelakkan sehingga terjadi laka. 


Bemper Truck menghantam bak Dum Truck hingga Petugas dibantu warga terpaksa mendorong Truck untuk mengevakuasi Sopir Truck yang tak berdaya,” ujar Ipda Dody Darmawan SH
Dalam kejadian laka tersebut kerugian material di tafsir ditaksir 25 juta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Trobos Traffic light, Sebuah Truk Sruduk Dump Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Trending Now