Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Porong Polresta Sidoarjo Gelar Patroli KRYD

28 Mei 2023 | 13.14 WIB Last Updated 2023-05-28T06:21:28Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo Polda jatim, Kompol Rochsulullah,SH memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Sabtu (27/5/2023).


Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hingga waktu subuh dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor), tawuran antar pok masyarkat, serta kejahatan jalanan, dan balap liar.


Sebelum melaksanakan kegiatan patroli dan razia Kapolsek memimpin apel dalam kegiatan apel Kapolsek memerintahkan kepada seluruh anggota agar anggota serius dan tidak segan mengambil tindakan terhadap pelaku maupun pok massa yg memicu gangguan Kamtibmas namun utamakan keselamatan diri dan masyarakat sekitar.


Adapun sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat, ATM, Bank, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.


Dalam patroli tersebut Kapolsek bersama anggotanya secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera pulang.


Harapannya dengan kegiatan patroli dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. (Humas Polsek Porong Polresta Sidoarjo)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Porong Polresta Sidoarjo Gelar Patroli KRYD

Trending Now