Berangkat Dari PKS Sebagai Caleg Dapil I, Moh. Mahrus: Menjaga Kedaulatan dan Kemerdekaan Rakyat

Biro Madura
13 Mei 2023 | 12.40 WIB Last Updated 2023-05-13T05:40:15Z

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pada hari Jum'at, 12 Mei 2023. Moh. Mahrus alumni Pondok Pesantren At-Taroqqi Karongan Sampang Madura resmi mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I (Sampang, Torjun dan Pangarengan) pada pemilu 2024 mendatang.

Pria Lulusan Pondok Pesantren At-Taroqqi Karongan yang saat ini berprofesi sebagai Pengacara tersebut, bertekad maju sebagai calon legislatif dengan membawa misi " Menjaga Kedaulatan dan Kemerdekaan Rakyat"

"Maju sebagai calon legislagif bukan soal mengejar jabatan tapi ada kepentingan rakyat yang perlu diperjuangkan, dan itu merupakan hal yang wajib ditunaikan pada saat menjabat sebagai wakil Rakyat nantinya," paparnya.

Karena, menurut Moh. Mahrus yang sekarang menahkodai DPC PKS Kecamatan Ketapang, sebuah jabatan apapun termasuk sebagai wakil rakyat akan di mintai pertanggungjawaban di hadapan Tuhan.

Beliau juga menyampaikan, selama ini masih banyak aspirasi-aspirasi rakyat yang belum terakomodir sehingga hal itu akan menjadi perhatian serius baginya ketika menjabat sebagai Wakil Rakyat nantinya.

"Dalam pendaftarannya pada hari jum'at kemaren, turut membersamainya Pengurus DPD PKS Kabupaten Sampang dan para Calon legislatif PKS dari semua dapil di Kabupaten Sampang," pungkasnya.

Mj 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berangkat Dari PKS Sebagai Caleg Dapil I, Moh. Mahrus: Menjaga Kedaulatan dan Kemerdekaan Rakyat

Trending Now