Saat Aundesi MDW, Bank BRI Cabang Sampang Secepatnya Melakukan Evaluasi dan Koordinasi

Biro Madura
13 April 2023 | 14.13 WIB Last Updated 2023-04-13T07:13:37Z

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Setelah di Aundesi oleh LSM Madura Development Watch (MDW) Sampang terkait pelayanan yang dikeluhkan masyarakat di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Sampang Jl. KH Wahid Hasyim No.83, Rw. X, Gn. Sekar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 61212. Bank BRI Cabang Sampang akan segera melakukan evaluasi demi terwujudnya pelayanan yang baik dan maksimal.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Bapak Rahmat Salim selaku Branch Manager BRI Branch Office Sampang kepada jatimsatunews.com. Rabu, 12 April 2023.

"Kami akan segera melakukan evaluasi terhadap kekurangan bank BRI sehingga bisa membuat masyarakat tidak kecewa terhadap pelayanan kami dan kami akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait sehingga kita bisa berkontribusi untuk memperlancar proses edukasi dan sosialisasi yang dimaksud oleh LSM MDW," ungkapnya.

Kami, kata Rahmat Salim, akan melakukan kordinasi secepatnya sehingga bisa membuat penerima tidak kesulitan serta tidak akan membedakan antara nasabah penerima bansos dan nasabah simpanan biasanya. 

"Intinya kami akan segera melakukan evaluasi dan koordinasi, dan apabila ada saran dan kritkan kepada kami, mohon di sampaikan demi kenyamanan kita bersama," pungkasnya.

Mj/Fa

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Aundesi MDW, Bank BRI Cabang Sampang Secepatnya Melakukan Evaluasi dan Koordinasi

Trending Now