Relawan Ganjar Berkumpul di Taman Sunan Jogo Kali, Siap Menangkan Ganjar di Pemilu 2024

Admin JSN
24 April 2023 | 10.54 WIB Last Updated 2023-04-24T03:56:16Z


SOLO I JATIMSATUNEWS.COM
: Senin 24 Apil para relawan Ganjar dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia berkumpul di Taman Sunan Jogo Kali Solo Timur tepatnya di padepokan mantan Wali Kota Solo bapak( Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan membacakan text Pancasila yang diikuti oleh seluruh tamu yang hadir.

Berbagai sambutan dari para relawan berbagai organisasi relawan Ganjar, rumah_kita, Ganjarist, Ganjar_Pranowo, dll dengan orasi-orasi yang penuh semangat, diteruskan pemotongan tumpeng merupakan bentuk rasa syukur atas dideklarasi bapak Ganjar dari partai PDIP.

  
"Rumah kita Lumajang mantap luar biasa atusiasme para relawan Ganjar dari seluruh Indonesia yang hadir dari kalangan bawah pedagang sayur sampai kalangan elit kita berkumpul tidak ada perbedaan disini untuk kemenangan Ganjar menang telak di 2024 nanti," tutur mbak Yuli koordinator.

Dari perwakilan rumah kita lumajang 2 bus yang hadir di solo setelah acara di taman sunan jogo kali dilanjutkan acara halal bihalal di rumah masa kecil bapak Ganjar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Ganjar Berkumpul di Taman Sunan Jogo Kali, Siap Menangkan Ganjar di Pemilu 2024

Trending Now