Penyuluh Agama Islam Purwodadi Berhasil Memfasilitasi Terbitnya Ikrar Wakaf Musholla

Admin JSN
15 April 2023 | 07.48 WIB Last Updated 2023-04-15T00:48:42Z


PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Malam 24 Romadhon 1444 bertepatan dengan 14 April 2023 hari Jum'at meruapakan suatu kebahagiaan dan keberkahan bagi keluarga besar KUA Kec. Purwodadu telah melaksanakan dan menerbitkan dua Akta ikrar waqaf Mushola Hidayatullah Dusun Gondanglegi Desa Dawuhan Sengon dan Mushola Sabilillah Ds. Capang.

Kegiatan ini dihadiri masing masing Nadir dan Waqif juga Gus mudin Agus Penyuluh Agama Islam Ust Soleh, penjabat pembuat Akta Ikrar Waqaf KUA Kec. Purwodadi yaitu Akhmad Jamaludin Khoir berpesan  Akta Ikrar waqaf ini agar disimpan dengan baik agar dilanjutkan ke Pensertifikatan Waqaf Mushola masing masing,

"Juga waqaf tanah ini harus dijaga dan di rawat dengan sebaik baiknya karena ini aset amanah.mudah mudahan tanah yang di waqafkan ini diterima oleh Allah SWT.  sebagai amal jariyahnya," harap Ketua KUA Purwodadi.

Dengan padatnya kegiatan kami tetap semangat untuk melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan Motto Pak Dirjen Bina KUA dan keluarga sakinah yaitu KUA Kec. Purwodadi Melayani dengan prima kredibel dan  moderat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyuluh Agama Islam Purwodadi Berhasil Memfasilitasi Terbitnya Ikrar Wakaf Musholla

Trending Now