Penghujung Ramadan, Ketua Garda Bangsa Kota Pasuruan Bagi-bagi Ratusan Parcel

Admin JSN
19 April 2023 | 14.15 WIB Last Updated 2023-04-20T08:58:29Z
Foto: Ratusan Parcel yang sudah dipersiapkan untuk diantar ke Rumah-rumah Warga 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Mengusung spirit berbagi diujung Ramadhan, Ketua Garda Bangsa Bahrudien Akbar Wahyudi S.E M.M siap membagikan ratusan parsel untuk warga kota Pasuruan. 

"Kami membagikan bingkisan ini untuk meraih lailatul Qodir dan ingin membahagiakan warga kota Pasuruan saat Ramadan menyambut hari raya idul fitri," cetus Bahruddin di rumahnya Perumahan Gendis Asri,  Rabu 19/4/2023.

Selanjutnya dia menjelaskan bahwa parcel yang dibagikan itu tidak diberikan dalam satu waktu, akan tetapi disampaikan secara bertahap selama 4 hari sejak hari Senin 17/4/2023 kemarin dan direncanakan berakhir pada Kamis 20/4/2023.

Teknis pembagiannya tidak di jalan-jalan raya mengingat rawan macet akan tetapi langsung ke penerima ke rumah-rumah warga.

"Kami langsung menyerahkan ke rumah-rumah warga kota Pasuruan agar tepat sasaran. Bukan di jalan raya dengan pertimbangan akan menimbulkan kemacetan mungkin juga rawan kecelakaan," lanjut Bahruddin.

Diketahui dana yang dikeluarkan oleh Bahruddin dalam berbagi adalah murni dari kantong pribadi, bukan dari organisasi atau donatur. Memang dibuatkan sedekah memuliakan bulan suci.

Sebagai informasi Pria kelahiran Pasuruan 27 Juni 1994, yang aktif di beberapa Organisasi Kepemudaan mulai Ketua DKC Garda Bangsa, Ketua MPKT Karang Taruna Kecamatan Purworejo, Ketua Bidang 2 HIPMI Kota Pasuruan, juga Ketua Wakil Bendahara GP Ansor Kota Pasuruan mengatakan.
"Ini dana pribadi memang, untuk menginspirasi orang lain agar ikut melakukan seperti saya. Semakin banyak orang meniru akan semakin banyak yang orang yang bahagia di bulan Ramadan ini," cetus Bahruddin dalam wawancara dengan JatimSatuNews.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penghujung Ramadan, Ketua Garda Bangsa Kota Pasuruan Bagi-bagi Ratusan Parcel

Trending Now