Ngobrol Pintar Ramadhan Bareng Mas Ipung Sidogiri

Admin JSN
19 April 2023 | 22.58 WIB Last Updated 2023-04-19T15:58:04Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Ramadhan tinggal beberapa hari lagi menghilang, memanfaatkan penghujung segala kebaikan diupayakan agar pahala berlipat yang dijanjikan dari kebaikan Ramadhan dapat diraih. Inilah motivasi yang mendorong Bacaleg Dewan Mas Ipung asal Sidogiri menyatu dengan masyarakat dalam acara dikemas bertajuk Ngopi, Ngobrol Pintar, 19/4/2023.

Syaifullah Nuri nama panjangnya suami dari Ning Nana putri pengasuh pesantren Sidogiri, jelang maghrib menyatukan visi menginsipirasi dengan warga Pasuruan di Cafe Padepokan Wonorejo Pasuruan. 

"Acara resminya yakni Pengukuhan kepda TEAM KORDES Safari ROMADHON ngopi, Ngorbol Pintar," cetus Mas Ipung. 

Sebuah kegiatan yang menurutnya memang sengaja intens dilakukan saat bulan Ramadan. Meraih keberkahan dengan menjaga hati di bulan suci. 

"Saya menyampaikan kepada team’ selama Safari Romadhon agar senantiasa jaga hati. Niatnya di tata monggo bareng-bareng, khusunya saya. Umumnya kepada team semua. Niat dalam HATI bantu guru samikna wa’aktokna," papar Mas Ipung.

Akan maju sebagai Bacaleg DPR RI lewat PAN, Partai Amanat Nasional, Mas Ipung pada kesempatan tersebut juga memohon dukungan dan doa agar jalan perjuangannya dimudahkan, dilancarkan Allah untuk amanah mengemban misi berjuang untuk rakyat.

"Bismillah jalan perjuangan saya diridhoi Allah. Mohon doa restu nggih," ungkap Mas Ipung pada JatimSatuNews Rabu 19/4/2023 usai acara buka bersama.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngobrol Pintar Ramadhan Bareng Mas Ipung Sidogiri

Trending Now