Mudik Idul Fitri Kondusif, DPD MRI Sampang Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Biro Madura
23 April 2023 | 18.48 WIB Last Updated 2023-04-23T11:48:35Z

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pengamanan dan Pelayanan  Polres Sampang dan Polsek Se-Kabupaten Sampang Madura selama arus mudik lebaran tahun 2023 mendapat apresiasi dari masyarakat Kabupaten Sampang, Madura Provinsi Jawa Timur.

Apresiasi tersebut salah satunya datang dari Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Sampang, sebagaimana di ungkapkan oleh Jauzi ketua DPD MRI Sampang Madura.

“Tahun ini libur lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M terasa nyaman kerena lalu lintas di kawasan Kabupaten Sampang  aman, terkendali dan tertib,” ungkap Jauzi.

Selain itu, kata Jauzi, Polres Sampang di bawah kepemimpinan AKBP Siswantoro istiqomah melakukan patroli selama bulan Ramadhan.

"Sehingga ibadah kita di bulan suci ramadhan dan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H di seluruh wilayah Kabupaten Sampang berjalan aman, damai, lancar dan kondusif," imbuhnya.

Sekali lagi, tutur Jauzi dengan santun, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja Polres Sampang yang telah mengamankan dan melayani kegiatan masyarakat dengan baik selama bulan ramadhan dan pelaksanaan sholat idul fitri 1444 H sekaligus pengamanan dan pengaturan arus mudik di Kabupaten Sampang dapat berjalan aman dan lancar.

"Semoga Polri selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Amin," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mudik Idul Fitri Kondusif, DPD MRI Sampang Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Trending Now