Komunitas Legends FC Bagikan 600 Takjil Untuk Masyarakat Kertosari

Admin JSN
17 April 2023 | 04.06 WIB Last Updated 2023-04-16T21:06:30Z
Keterangan Foto Bersama sebelum bagi-bagi Takjil

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:
Dibulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, komunitas Legends FC Desa Kertosari kec. purwosari, kab. Pasuruan membagikan 600 takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang sedang menunaikan ibadah puasa pada.

Dalam Pembagian Takjil digelar dan bertempat di Jln propinsi Desa kertosari, Kecamatan purwosari Kabupaten pasuruan dan juga disambut baik oleh warga terkhusus oleh para pengguna jalan baik untuk pengendara roda dua atau empat yang melintas. Minggu. ( 16/04/2023).

Dibulan Ramadhan ini bulan suci merupakan bulan yang penuh berkah, inilah saat yang tepat untuk berbagi berbuat kebaikan dengan mengharapkan Ridho-Nya, karena didalam bulan Ramadhan setiap amal kebaikan nilai keberkahan nya akan dilipat gandakan sesuai tuntutan Rasulullah yang diajarkan Nya.

Samsuri Ketua komunitas Legends FC saat bersama awakmedia mengatakan, bahwa acara ini merupakan agenda rutinan yang dilakukan pada saat bulan suci Ramadan. 

"Aksi bagi-bagi takjil merupakan wujud solidaritas Komunitas LEGENDS FC yang kegiatan tersebut murni hasil patungan dari anggota Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian atas berkah datangnya bulan suci Ramadan,” ujarnya.

“Pastinya ini adalah upaya kita untuk selalu memanfaatkan tiap waktu yang tersisa di bulan suci Ramadhan ini. Semoga sedikit upaya yang telah kita lakukan dapat lebih memberi manfaat kepada masyarakat secara luas,” imbuhnya

Kegiatan bagi takjil tersebut merupakan wujud peduli komunitas Legends FC kepada masyarakat. Sekaligus untuk berbagi rejeki dalam bentuk makanan kepada saudara-saudara muslim khususnya di wilayah Kertosari dan pengguna jalan raya. 

“Dan kagiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar menunjukkan hal yang baik dari komunitas. Kita ingin kedepannya komunitas lehends fc terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Desa Kertosari," katanya.

Sementara ketua komunitas Legends FC menyampaikan, Ramadhan ini merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk memberikan makanan dan minuman kepada yang puasa meskipun dengan seteguk air minum dan kita saling berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

"Dengan momen yang tepat inilah  kita berlomba-lomba meraih keberkahan dan rahmat Allah SWT,” katanya.

Ia berharap, kegiatan komunitas tersebut seperti itu bukan hanya saat Ramadhan tetapi berkelanjutan pada bulan-bulan yang lain.

“Karena berbuat baik bisa kapan saja dan di mana saja,” pungkasnya.

Penulis: Tarmuji
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Legends FC Bagikan 600 Takjil Untuk Masyarakat Kertosari

Trending Now