Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Porong Bersama Anggota Bagikan Takjil untuk Masyarakat

01 April 2023 | 17.45 WIB Last Updated 2023-04-01T10:46:06Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Polsek Porong Polresta Sidoarjo berbagi takjil buka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Simpang 3 Jl.Raya Porong ( P6 ), Sabtu (1/4/2023).

"Kami membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H," ungkap Kapolsek Porong Kompol Rochsul

"Selain itu, berbagi takjil ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini," lanjut Kapolsek

Kapolsek yang saat itu didampingi anggotanya Iptu Nur Samsi ( Panit Binmas Polsek Porong ), Aiptu Nur Afif ( Ps.Kasium Polsek Porong ), Aiptu Dinul ismunandar Aiptu Susilo Wiyono, Bripka Eko Riyadi,S.H. dan Bpk.Nur Rahman ( Pamong Saka Bhayangkara ), Ibu Andini ( Ketua Pramuka Suaka Bhayangkara ) 


Kapolsek bersama anggota juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat serta mengedukasi kepada para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

"Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja," pesan Kapolsek.

Kompol Rochsul menandaskan, bahwa kepolisian Polsek Porong Polresta Sidoarjo akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa. Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat  meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

"Hal ini adalah upaya kami demi mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Porong Bersama Anggota Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Trending Now