Harlah Muslimat NU Istimewa Ancab Pujon, Haru Usap Kening

Admin JSN
08 April 2023 | 15.59 WIB Last Updated 2023-04-08T09:06:08Z

Harlah Muslimat NU Istimewa Ancab Pujon, Haru Usap Kening

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Lantun ayat suci mengalun merdu di dusun Gerih Desa Tawangsari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Disuarakan para khafihoh, penghafal Quran Muslimat NU setempat. Menjadi penghias istimewa Harlah Muslimat NU ke 77 Sabtu, 8/4/2023.

Pun diadakan untuk memperingati Nuzulul Quran, acara harlah berkabut haru dengan diberikannya santunan pada beberapa anak yatim yang ikut hadir.

Adalah ketua Muslimat NU Khoirul Ummah yang menjadi penyampai. Mengenakan mukenah hitam, dengan penuh kasih sayang Umi Ummah begitu biasanya ketua Muslimat NU dipanggil, memberikan amplop, menciumi pipi sang yatim juga mengusap kening kepalanya. Ada air mata menitik memanik di mata Umi Ummah, haru dirasakan seluruh peserta yang hadir.

"Semoga menjadi anak sholeh dan sholihah. Ayahnya tiada pula ibunya, kitalah keluarganya," ungkap Umi Ummah memberi komentar pada JatimSatuNews.

Berlangsung hingga siang hari acara ditutup dengan foto bersama pengurus muslimat, juga para khafidhoh yang ikut tadarus.

Dimulai pukul 6 pagi acara rutinan muslimat anak cabang Pujon diperkirakan jumlah hadir hampir 4000 an orang

Adapun tamu yang diundang antara lain adalah MWC NU, Muspika, KUA, fatayat, Ansor, Banser, LPTKM serta IGTKM Hj khofidah. (ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harlah Muslimat NU Istimewa Ancab Pujon, Haru Usap Kening

Trending Now