Diduga Kelelahan Mobil Pejabat Dinkop Kabupaten Pasuruan Tabrak Brio

Admin JSN
06 April 2023 | 16.23 WIB Last Updated 2023-04-06T09:42:59Z

 

Diduga Kelelahan Mobil Pejabat Dinkop Kabupaten Pasuruan Tabrak Brio

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Sore sepulang dari kantor rupanya, sebuah mobil Avanza Velloz berplat merah nopol 1376 menabrak mobil Brio putih yang sedang diparkir di pinggir Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan.

Kejadian tiba-tiba saat umat muslim sedang menjalankan puasa sontak mengagetkan banyak orang yang sedang di jalan tersebut. Menurut saksi mata, mobil tersebut tanpa dugaan tetiba oleng dan menabrak brio berwarna putih di depannya.

"Sliut, brak. Gitu saja tadi. Mungkin ibu pengendara tadi kecapek an," tutur lelaki bernama  wartawan JatimSatuNews yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit Terdekat.

Dugaan lain mungkin karena mau menepikan mobil tapi kebablasan.

Dengan mobil Agya kuning miliknya korban yang kemudian diketahui bernama Hj Nur, seorang pejabat di lingkungan Dinas Koperasi Kabupaten Pasuran menjalani pemeriksaan di RS tersebut.

"Sebetulnya tadi sepulang dari kantor bunda bawa supir, akan tetapi diturunkan di rumahnya. Lalu beliau menyopiri sendiri mobil dinasnya, dan terjadilah peristiwa menabrak itu tadi," jelas lelaki yang membawa ke RS.

Secara kasat mata tidak nampak ada luka pada Hj Nur. Akan tetapi lelaki itu tetap meminta petugas untuk memeriksa Hj Nur.

"Semoga tidak kenapa napa. Tapi perlu diperiksa juga kan? Meski hanya kaget saja," cetusnya.

Hingga berita ini diturunkan mobil Hj.Nur masih berada di lokasi kejadian. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Kelelahan Mobil Pejabat Dinkop Kabupaten Pasuruan Tabrak Brio

Trending Now