Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Secara Langsung, Bupati Ditemani Sang Istri Bagikan 1000 Takjil

Biro Madura
03 April 2023 | 01.07 WIB Last Updated 2023-04-03T08:09:34Z
Dokumentasi Bupati bersama Ketua PKK Borong Pedagang Takjil tuk di Distribusikan di sepanjang Jalan.
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Kedua kalinya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi  memborong takjil para pedagang kakilima dan membagikan sembako pada masyarakat di jalanan, Minggu (2/4/2023).

Kali ini Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi tidak sendiri melainkan di temani Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi kembali turun mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung dengan mengendarai sendiri truk yang berisi 1000 paket sembako berangkat dari Pendopo Trunojoyo, di tengah perjalanan kemudian berhenti di Bazar Takjil UMKM yang berada di depan Bank Sampang.

Disana, Bupati dan Istri memborong jualan para pedagang bahkan juga menggratiskan warga yang berbelanja takjil disana.

Tak hanya itu, pedagang takjil yang berada di sepanjang jalan protokol yang dilewati mulai Jalan KH. Wahid Hasyim dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari juga diborong oleh Bupati Sampang dan Istri yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Usai memborong takjil, Bupati Sampang dengan didampingi Ketua TP PKK Sampang kemudian membagikan sembako kepada masyarakat di depan Monumen Trunojoyo.

Salah satu tukang becak Pak Nasir mengaku senang mendapatkan bantuan paket sembako karena dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Terimakasih Pak Bupati, kami senang dengan adanya bantuan yang meringankan saat puasa,” katanya.

Salah satu pedagang Takjil Septa mengungkapkan bahwa bukan soal bantuan yang diterima namun persoalan pemimpin yang memiliki jiwa luar biasa, datang ditengah-tengah penjual takjil kemudian memborong dan membagikan ke warga.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi yang turut serta membagikan sembako dan takjil menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah bulan Ramadhan.

Alhamdulillah pedagang yang berjualan takjil ketika kami borong bahagia, masyarakat yang dapat takjil juga ikut senang,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi jika pihaknya sengaja turun kembali untuk membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat.

Setelah sebelumnya memborong takjil para pedagang di Alun Alun Trunojoyo, sekarang kita estafet memborong takjil yang dijual warga di sepanjang jalan, selain itu juga membagikan sembako kepada masyarakat khususnya para tukang becak.

Di akhir, Bupati yang akrab disapa Aba Idi menyampaikan bahwa momentum Ramadhan menurutnya merupakan hal yang positif untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat. (Fach)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Secara Langsung, Bupati Ditemani Sang Istri Bagikan 1000 Takjil

Trending Now