Bukan Bukber, Bupati Pasuruan dan Sodik Sahur Bareng Usai Sosialisasikan Cukai

Admin JSN
17 April 2023 | 04.14 WIB Last Updated 2023-04-16T21:14:34Z
Foto Bersama Gus Ersyad seusai Sosialisasi dan Saur Bersama
PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:
Bupati Pasuruan HM.Irsyad Yusuf mengadakan kegiatan tak lazim di bulan Ramadhan tahun ini. Bila umumnya pejabat mengajak bukber, buka bersama kali ini tak tanggung-tanggung Bupati juga mengadakan  kegiatan Sahur Bersama, Senin 17/4/2023.

Hal ini dilakukan usai mengadakan kegiatan dengan para budayawan bertajuk Sosialisasi Peraturan Perundang undangan dan ketentuan di bidang cukai melalui budaya lokal.

Dalam kegiatan tersebut bupati menyebut bahwa Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau atau cukai roko mempunyai kontribusi besar dalam pembangunan di Kabupaten Pasuruan. 

"Ketentuan Undang-undangnya dimanfaatkan oleh pemerintah daerah  kembali kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan," cetus Bupati saat menjadi narasumber bersama pejabat Bea Cukai Arif.

Dilaksanakan di gedung Graha maslahat raci, nampak hadir dalam acara tersebut OPD dan budayawan kesenian Kabupaten Pasuruan dan penyanyi Palapa Sodik yang ikut menghibur undangan kegiatan.

Menjadi magnet tersendiri Sodik pun tak keberatan diajak foto bareng,  bikin video hingga sahur bersama usai acara yang berakhir hingga hampir dini hari.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Bukber, Bupati Pasuruan dan Sodik Sahur Bareng Usai Sosialisasikan Cukai

Trending Now