Bersama Instansi Terkait, Polsek Geneng Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai

Admin JSN
24 April 2023 | 05.49 WIB Last Updated 2023-04-23T22:49:06Z


NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Polsek Geneng Polres Ngawi Polda Jatim turut serta mengevakuasi seorang bocah yang meninggal dunia tenggelam di sungai, pada Minggu (23/4/2023)

Diketahui bocah berinisial RD (8) putra Susilo dan Susilowati alamat Dusun Balong Desa/Kecamatan Gerih tersebut, pamit main sejak pukul 09.00 WIB, namun hingga pukul 15.00 WIB sore, tak kunjung pulang. 
Setelah dilakukan pencarian, hingga setengah jam kemudian, ditemukan sepeda beserta pakaian korban di pinggir sungai selanjutnya dilakukan penelurusan di aliran sungai dan ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di pinggir sungai, akhirnya Polsek Geneng membantu evakuasi korban bersama instansi terkait.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K , M.H melalui Kapolaek Geneng AKP Farid  Suharta, S.H., membenarkan hal tersebut.

"Ya, kami bersama warga juga instansi terkait membantu mengevakuasi korban yang meninggal tenggelam di sungai," tutur Farid.

Menurut keterangan dari team medis Puskesmas Widodaren Kecamatan Gerih dr. Gumilar Bagus, hasil pemeriksaan terhadap korban terdapat luka akibat diduga gigitan ikan pada telinga, hidung, mulut dan mata dan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. 

Masih keterangan dari Kapolsek Geneng, keluarga menerima bahwa apa yang dialami korban merupakan suatu musibah, dan selanjutnya jenasah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan sebagaimana mestinya.

"Pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan autopsi yang dituangkan dalam surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi," tutup Farid 
#polripresisi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Instansi Terkait, Polsek Geneng Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai

Trending Now