Berbagi di Bulan Ramadhan, Sejumlah Alumni SMU Muhammadia 1 Taman Gelar Bagi Takjil*

Admin JSN
09 April 2023 | 22.09 WIB Last Updated 2023-04-09T15:29:22Z
Foto Bersama persiapan Bagi-bagi takjil

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sejumlah Alumni SMU Muhammadiyah 1 Taman Angkatan 1999 menggelar kegiatan bagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini

Adapun kegiatan bagi takjil yang digelar Alumni SMU Muhammadiyah 1 Taman Angkatan 1999 digelar di area Pergudangan Tritan , Jalan Raya Jemundo, Minggu 09 April 2023.

Koordinator kegiatan, Mustofa mengatakan, acara takjil ini merupakan kegiatan inisiatif dari para sejumlah alumni Angkatan 1999.

"Sebenarnya ini kegiatan bukan pertama kali untuk berbagi takjil secara gratis dan setelah melakukan berbagi takjil di lanjutkan dengan  buka bersama biasa,. Dan Alhamduilillah hari ini berbagi takjil lancar ," ujarnya.

Mustifa menambahkan, dalam acara, ada sekitar kurang lebih 400 paket snack takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan.

Selain berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan, kegiatan bagi takjil ini juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi sesama alumni Angkatan 1999.

"Kita memang menjadikan bulan Ramadhan sebagai sarana silaturahmi. Tapi dua tahun terakhir kita enggak bertemu karena pandemi. Dan ini bisa kembali kumpul, reunian dan ditambah bagi takjil," imbuhnya.

Selain gelar buka bersama dan bagi takjil, ke depan, pihaknya akan mengagendakan kegiatan lain agar silaturahmi dan kekompakan alumni SMU Muhammadiyah 1 Taman terus terjaga.

"Mungkin kita bisa gelar lomba khusus alumni SMU Muhammadiyah 1 Taman atau melibatkan alumnin lainnya. Harapannya silaturahmi terus terjaga meski jarang ketemu," katanya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi di Bulan Ramadhan, Sejumlah Alumni SMU Muhammadia 1 Taman Gelar Bagi Takjil*

Trending Now